Jumat, 26 April 24

Ayah Pogba Dorong Real Madrid Rekrut Anaknya

Ayah Pogba Dorong Real Madrid Rekrut Anaknya

Obsessionnews.com – Saga transfer pemain bintang Juventus, Paul Pogba, terus bergulir. Setelah Real Madrid menyatakan ketertarikannya, kini Pogba didorong untuk segera hengkang dari Juventus. Dorongan itu muncul langsung dari sang ayah, Fassou Antoine Pogba.

“Apa yang kami inginkan adalah dia bermain di liga yang lebih baik. Dia sendiri akan memutuskan di mana tempatnya,” tutur Fassou Antoine kepada Cuatro.

Ucapan Fassou itu diyakini sebagai restu keluarga untuk Pogba bisa meninggalkan J-Stadium, sekaligus angin segar bagi El Real untuk segera meningkatkan status ketertarikan menjadi negosiasi transfer.

Seperti diketahui, El Real begitu ngebet ingin meminang Pogba. Ketertarikan itu melibatkan manajemen El Real, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane, hingga agen Pogba, Mino Raiola.

Namun, sampai detik ini El Real dikabarkan belum mencapai kesepakatan harga dengan Juventus. Klub berjulukan I Bianconeri disebut mematok banderol 120 juta euro (sekitar Rp1,7 triliun). Harga sebanyak itu tentu saja menjadi kendala bagi El Real, apalagi jika harus menggeser predikat pemain termahal dunia dari Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Sementara itu, di tengah kabar ketertarikan Real Madrid, media-media Inggris mengabarkan langkah Manchester United yang juga ingin merekrut kembali Pogba. Kabarnya, Jose Mourinho siap memenuhi banderol tersebut.

Apalagi, hubungan baik Manchester United dengan Raiola tengah baik seiring keberhasilan MU menggaet Zlatan Ibrahimovic yang notabene merupakan pemain yang diageni Raiola. (Fath

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.