Rabu, 8 Mei 24

Anies Baswedan: Wajah Baru TIM Sebuah Karya yang Menandai Jakarta sebagai Kota Global

Anies Baswedan: Wajah Baru TIM Sebuah Karya yang Menandai Jakarta sebagai Kota Global
* Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Gedung Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat Jumat (23/9/2022). (Foto: Facebook Anies Baswedan)

Obsessionnews.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan rasa syukurnya karena kemarin, Jumat (23/9/2022), berkesempatan menonton pagelaran seni teatrikal “Legenda Burung Api Dari Cikini” di Gedung Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat.

 

 

Baca juga:

Anies Baswedan Resmikan Masjid Jami Al Muthmainnah, Rhoma Irama Jadi Khatib Salat Jumat

Kalau Anies Dipasangkan dengan Yenny Wahid, Warganet Sebut Kayaknya Bisa Lolos Jadi RI 1 dan RI 2

Taman Ismail Marzuki sebagai Taman Peradaban

 

 

Hal itu dia sampaikan melalui tulisannya di akun Facebooknya, Sabtu (24/9).

Berikut ini postingan Anies di Facebook selengkapnya:

Alhamdulillah, kemarin bisa menyaksikan pagelaran seni teatrikal “Legenda Burung Api Dari Cikini” di Gedung Graha Bhakti Budaya,
menandakan dibukanya kembali Taman Ismail Marzuki (TIM), yang telah tuntas direvitalisasi.

 

 

Terima kasih atas kinerja kolektif seluruh pihak yang terlibat dalam revitalisasi TIM. Revitalisasi ini meningkatkan mutu dan kualitas fasilitas dari berbagai macam sisi, seperti elemen ruang, akustik, furnitur, efektivitas ruang, ergonomi, fasilitas penyandang difabel, hingga pemenuhan kebutuhan pertunjukan masa sekarang. Semuanya dikerjakan tanpa komersialisasi, tapi justru dengan mengalokasikan yang cukup untuk kegiatan kebudayaan.

 

 

Apresiasi kepada semua nama yang telah menghibahkan waktunya, pikirannya, energinya, perasaannya di dalam menyiapkan sebuah pembaharuan. Hal ini untuk meningkatkan posisi Jakarta, posisi Indonesia bukan sekadar menjadi pemain samping tapi menjadi pemain dominan di dalam gelanggang seni budaya internasional.

Mereka-mereka yang nantinya akan menandai bahwa dari Indonesia hadir seniman-seniman hebat, mewakili nama kita di gelanggang dunia. Ini juga kesempatan bagi kita untuk mengundang seniman dari seluruh dunia untuk tampil di tempat ini. Wajah Baru TIM sebuah karya yang menandai Jakarta sebagai Kota global dan sebuah karya yang menandai komitmen kami dalam mendukung kegiatan seni dan budaya.

#JakartaKotaGlobal
#WajahBaruTIM
#GrahaBhaktiBudaya
#RevitalisasiTIM
#TamanIsmailMarzuki
(arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.