Rabu, 5 Oktober 22

Kalau Anies Dipasangkan dengan Yenny Wahid, Warganet Sebut Kayaknya Bisa Lolos Jadi RI 1 dan RI 2

Kalau Anies Dipasangkan dengan Yenny Wahid, Warganet Sebut Kayaknya Bisa Lolos Jadi RI 1 dan RI 2
* Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Yenny Wahid menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (19/9/2022). (Foto: FB Anies Baswedan)

Obsessionnews.com – Yenny Wahid, putri Presiden kelima RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (19/9/2022). Dalam kapasitasnya sebagai Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Yenny menyampaikan rencana adanya Kejuaraan Dunia Panjat Tebing 2022 atau International Federation of Sport Climbing.(ISFC) World Cup 2022 di Jakarta pekan depan.

 

Baca juga:

Gubernur Anies Baswedan: Jakarta Kota Literasi!

Usai Nyatakan Siap Jadi Capres, Anies Bertemu AHY, Ahmad Syaikhu, Surya Paloh, dan JK

Hadiri Pasar Rakyat dan Jalan Sehat PKS Sukoharjo, Kharis Terima Aspirasi Capreskan Anies Baswedan

 

 

Berikut ini tulisan Anies tentang pertemuannya dengan Yenny di akun Facebooknya yang diposting pada Senin:

Balaikota DKI Jakarta baru saja menerima Federasi Panjat Tebing Indonesia yang dipimpin oleh mbak Yenny Wahid. Beliau sebagai ketua, menyampaikan rencana adanya World Cup 2022 untuk panjat tebing di Jakarta yang akan berlangsung pekan depan.

Kami bersyukur bahwa Jakarta dipercaya menjadi tuan rumah sebuah kejuaraan tingkat dunia dan sebagai kota global kita memang bisa memfasilitasi event berskala internasional. Kami berharap kejuaraan ini nantinya bisa lebih mengenalkan Jakarta kepada dunia, dan unjuk kemampuan atlet-atlet kita yang bisa membawa nama baik indonesia di dalam perhelatan skala global.

 

 

Pemprov DKI Jakarta menyambut baik dan Insya Allah kami mendukung pelaksanaan, semoga kejuaraannya bisa berjalan lebih lancar.

Di bawah kepemimpinan Mbak Yenny Wahid selama ini, panjat tebing tumbuh berkembang secara luar biasa di Indonesia. Panjat tebing menjadi salah satu cabang olahraga di mana atlet Indonesia berhasil menorehkan prestasi kelas dunia. Atas nama pemerintah DKI, masyarakat Jakarta, kami menyampaikan terima kasih.

Harapannya dengan terselenggaranya World Cup di Jakarta maka minat terhadap panjat tebing juga akan meningkat dan nantinya pasokan potensi atlet kelas dunia akan terus bermunculan, sehingga kita terus menerus bisa menjadi pemain dominan di cabang olahraga ini.

#JakartaKotaGlobal

#FederasiPanjatTebingIndonesia

#2022IFSCWorldCup

 

 

Pantauan obsessionnews.com pada Selasa (20/9) postingan Anies disukai oleh 9,6 ribu pengguna Facebook, mendapat 556 komentar, dan 274 kali dibagikan.

Dalam pertemuan Anies dengan Yenny itu jelas sama sekali tidak membahas masalah politik. Namun, sejumlah warganet memberikan komentar yang isinya mendukung Anies menjadi presiden atau RI 1 pada Pilpres 2024. Bahkan ada warganet yang menyebut kalau Anies dipasangkan dengan Yenny kayaknya bisa lolos menjadi RI 1 dan RI 2.

 

Berikut ini komentar dari sebagian warganet:

Tri Sulistiyowati: Anies n NU

Presiden dan Bu Menteri

 

Setya Alarsyadi: Yuck ah mari do’akan pak anies jadi RI 1, SEMOGA ALLAH SWT MERIDHOI aamiin..

 

Rosana Dewi: Ngobrol, bertamu ke pak Anies selalu tampak nyaman dan bersemangat.

GO TO RI 1.

 

Ruslan Hamani: Pemimpin yang selalu bersahaja d awali dengan senyum,,, semoga d Mudahkan Allah SWT d berkah dlm niat

P Anies d Ibu Yenny,,

Aamiin,,

 

Nurdiansyah: Dari sudut pandang manapun, dari aspek apapun cuma pak Anies Baswedan yg cocok mimpin Indonesia 5 tahun kedepan… Bahkan 10tahun kedepan

 

Wawan Zalfikza: Kayaknya kalau dipasangkan bisa lolos RI 1 dan 2

 

Sahril J: Ayo Ibu Yenny Wahid Dukung Pak ANIES Menuju RI 1….Wujudkan Cita2 Pak Gusdur

 

Indra Wahyudi: Alhamdulillah.. Bu Yenny Wahid sbg ketua mengakui bahwa fasilitas latihan panjat tebing terbaik ada di Jakarta dan dibangun di masa pimpinan Pak Anies Baswedan .. Memang Pak Anies selalu melakukan yg terbaik untuk berbagai fasilitas di Jakarta.. Barakallah

Eva Lampadjoa: Aura pak Anies selalu positif pada siapapun yang ditemui nya, penuh senyum, Barakallah, sehat selalu pak

(arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.