Minggu, 2 Oktober 22

Anies Baswedan Resmikan Masjid Jami Al Muthmainnah, Rhoma Irama Jadi Khatib Salat Jumat

Anies Baswedan Resmikan Masjid Jami Al Muthmainnah, Rhoma Irama Jadi Khatib Salat Jumat
* Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan bersama Raden Haji Oma Irama yang populer dengan nama Rhoma Irama saat meresmikan Masjid Jami Al Muthmainnah di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2022). (Foto: Istimewa)

Obsessionnews.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan bersama Raden Haji Oma Irama yang populer dengan nama Rhoma Irama menghadiri peresmian Masjid Jami Al Muthmainnah di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2022).

Masjid tersebut diresmikan oleh Anies Baswedan. Selesai meresmikan, langsung dilaksanakan salat Jumat. Selaku khatib di Salat Jumat itu adalah Roma Irama dan makmumnya Anies Baswedan.

“Alhamdulillah telah meresmikan masjid Jami Al Muthmainnah,” ujar Roma Irama dalam kotbah Jumatnya.

Dia menjelaskan, barang siapa yang menyumbang masjid kebaikannya akan dibalas oleh Allah SWT. “Ada keuntungan orang yang berinfak di masjid ini,” ucapnya.

Tak hanya keuntungan di dunia, melainkan mendapatkan keuntungan akhirat. “Selain keuntungan duniawi, juga keuntungan akhirat,” pungkas Roma Irama.

Untuk diketahui, selesai salat Jumat, Anies Baswedan menggandeng tangan Roma Irama menuju rumah sebelah masjid tersebut. Sementara masyarakat masih berkerumun di rumah tersebut. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.