Sabtu, 27 April 24

Angelina Jolie Pesan Parlemen Inggris Soal ISIS

Angelina Jolie Pesan Parlemen Inggris Soal ISIS

Obsessionnews –Kelompok Islam radikal Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) sungguh brutal, tak hanya membunuh, kini ISIS merambah korban dengan kekerasan seksual. Ini yang membuat aktris terkenal Hollywood Angelina Jolie tak tinggal diam. Dihadapan Parleman Inggris belum lama ini Angelina Jolie mengungkap keprihatinannya terhadap perkembangan ISIS dan mendesak agar kekerasan seksual selama konflik diakhiri

“Kelompok teroris yang paling agresif di dunia saat ini mengetahui apa yang kita tahu, tahu bahwa itu adalah senjata yang sangat efektif dan mereka menggunakannya sebagai titik pusat teror dan cara mereka menghancurkan masyarakat dan keluarga, dan menyerang dan tak manusiawi,” kata Jolie saat berbicara dihadapan Parlemen Inggris, House of Lords di London, seperti disampaikan bernama, Rabu (9/9).

Istri dari aktor Brad Pitt ini memang dikenal sebagai aktris yang sering terlibat seputar hak asasi manusia. Ia mengklaim, menggunakan kekerasan seksual sebagai “senjata yang efektif”, mengalami pada masyarakat di seluruh dunia.

“Kelompok teroris ini berhadapan di Suriah dan Irak, benar-benar menggunakan pemerkosaan. Mereka mendikte sebagai kebijakan. Ini adalah di luar sesuatu yang telah kita lihat sebelumnya. Mereka mengatakan, ‘Anda harus melakukan ini, ini adalah cara untuk membangun masyarakat, kami meminta Anda untuk pemerkosaan,” tambahnya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.