Kamis, 9 Februari 23

Ajil Ditto Peranin 100 Persen Beda Film ‘The Fabulous Udin’

Ajil Ditto Peranin 100 Persen Beda Film ‘The Fabulous Udin’

Jakarta, Obsessionnews – Bintang film remaja Ajil Ditto (14) telah memulai shotting film ‘The Fabulous Udin’ pada 14 Maret-29 Maret 2016 di Pelabuhan Ratu, Jawa Barat. Ajil yang berperan sebagai Udin dalam film tersebut menjelaskan, film ini penuh tantangan, berbeda dengan karakternya sehari-hari.

“Tantangan buat aku, karena aku haras bisa menjadi Udin yang sangat santai, biarpun di dalam bahaya masih bisa tenang dan bercanda, hehehe, beda dengan aku,” kata Ajil saat dihubungi Obsessionnews, Jumat (18/3/2016).

Film yang produksi oleh Starvision ini diangakat dari adaptasi sebuah novel The Fabulous Udin yang ditulis oleh Rons Imawan. Tak heran, Ajil Ditto sangat senang menerima tawaran berperan sebagai pemeran utamanya.

“Waktu terima tawaran jadi Udin sebagai pemeran utama dalam film The Fabulous Udin, ada rasa senang karena dapat tawaran yang 100 persen beda dengan karakter asli aku,” tambah anak bungsu dari tiga bersaudara ini.

The Fabulous Udin

Film yang diproduseri oleh Chand Parwez Servia dan disutradarai oleh Herdanius Larobu, juga dibintangi oleh Bella Graceva, Zulfa Maharani, Difa Ryansyah, dan Aldy Rialdy, maupun yang telah lama berkiprah di dunia seni peran, seperti Lydia Kandou, Masayu Anastasia, Ussy Sulistiawaty, Fandy Christian, Fendi Chow, Nola B3, dan masih banyak yang lainnya.

Film remaja ini menceritakan tentang kisah persahabatan seorang social genius bernama Udin dan ketiga sahabatnya yakni Jeki, Ucup, dan Inong.

Udin yang selalu bisa menyelesaikan berbagai masalah dan menjadi idola di sekolah tiba-tiba dibuat terpana dengan kehadiran Miss Sayembara bernama Suri. Gadis itu cantik, berprestasi, dan selalu gembira meski dia mengidap penyakit kanker otak. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.