Sabtu, 11 Mei 24

35 Perempuan Terima Penghargaan dari Pond’s di Jakarta Fashion Week 2024

35 Perempuan Terima Penghargaan dari Pond’s di Jakarta Fashion Week 2024
* Pond’s Age Miracle x Jakarta Fashion Week 35 Female Fashion Frontiers di JFW 2024. (Foto: Dokumentasi JFW 2024)

Obsessionnews.com – Saat ini, perkembangan industri fashion creative di Indonesia terus bergerak ke arah yang lebih besar. Hal ini secara tidak langsung turut memberi peluang yang besar pula bagi perempuan untuk bisa mencapai kesuksesan.

Sebagai perempuan, terdapat sejumlah tantangan tersendiri baik dari dalam diri maupun lingkungan, yang tak jarang memicu kegagalan meraih kesuksesan atau mimpi mereka. Penelitian yang dilakukan oleh School of Administration at the Federal University of Bahia pada 2022 menunjukan, bahwa di tengah berbagai tantangan dan pilihan yang mereka hadapi dalam menggapai karir profesional, perempuan juga mengalami perubahan tubuh alami seiring bertambahnya usia.

Sejalan dengan itu, Pond’s Age Miracle hadir untuk mendukung perempuan Indonesia dalam upaya mereka mengejar impian sejak dini, sehingga dapat mencapai masa depan yang cerah.

Baca juga: JFW 2024 Resmi Ditutup, Sukses Tampilkan Ratusan Karya Desainer Lokal dan Mancanegara

Mewujudkan komitmen tersebut, Pond’s Age Miracle bersama Jakarta Fashion Week (JFW) memberikan penghargaan kepada 35 perempuan yang berani memulai karirnya sejak dini di industri fashion. Penghargaan ini diberikan melalui program Pond’s Age Miracle x Jakarta Fashion Week 35 Female Fashion Frontiers. Perempuan yang mendapat penghargaan ini terdiri dari 35 perempuan di industri fashion, termasuk desainer, fotografer, model, dan juga fashion entrepreneur.

Kelima desainer yang terpilih mendapat penghargaan Pond’s Age Miracle x Jakarta Fashion Week 35 Female Fashion Frontiers, yaitu NASL, ANW & Christin Wu, Natalia Kiantoro, Masshiro & CO, dan ATS The Label.  Para desainer terpilih akan mendapatkan kesempatan dalam panggung runway bertajuk “Miraculous Collection”, sebuah interpretasi kreatif dari keajaiban yang berbuah dari hasil kerja keras dan konsistensi menggapai mimpi sedari dini.

Baca juga: Dekranasda NTT Gandeng Tiga Desainer Tampilkan Koleksi Busana Tenun Ikat di JFW 2024

Meila Putri Handayani, Marketing Skin Care Lead Unilever Indonesia, mengungkapkan bahwa Pond’s Age Miracle memiliki purpose untuk mendukung potensi berbagai talenta perempuan Indonesia. Pond’s mengapresiasi setiap langkah awal menuju kesuksesan, termasuk dalam merawat kulit mereka, karena kesuksesan bukanlah pencapaian yang bisa diraih dalam semalam.

“Pagelaran ini juga merupakan ajang apresiasi kepada semua nama yang terpilih dalam program 35 Female Fashion Frontiers. Pond’s Age Miracle sangat menghargai para fashion creatives karena berani memulai  mimpi sejak dini untuk mendapatkan keajaiban yang didambakan,” tutup Meila dalam sambutannya, dilansir dari siaran pers, Selasa (31/10/2023). (Arfi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.