Selasa, 19 Oktober 21

 Sunan Kalijaga Mundur, Ini Jawaban Zaskia Gotik

  Sunan Kalijaga Mundur, Ini Jawaban Zaskia Gotik
* Zaskia Gotik.

Jakarta, Obsessionnews – Pedangdut yang terkenal dengan goyang itik Zaskia Gotik (Neng) mengungkapkan alasannya kenapa ia tidak memakai lagi jasa pengacara Sunan Kalijaga dalam kasus dugaan penghinaan terhadap lambang negara. Ia hanya melakukan solusi terbaik dengan melibatkan kuasa hukum Nagaswara, Eddy Ribut Harwanto.

“Tidak ada masalah sama sekali dengan bang Sunan, Neng baik-baik saja dengan bang Sunan,” ujar artis binaan dari label terkemuka Nagaswara dalam acara konferensi pers di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/3/2016).

“Neng serahkan semua sama Pak Rahayu (CEO Nagaswara). Jadi kalau dibilang masalah, sama sekali tidak,” katanya.

Pemenang Insert Awards 2014 kategori Sexiest Female Celebrity ini enggan menceritakan ihwal pengunduran diri pengacara Sunan Kalijaga tersebut.

“Aku tidak bisa cerita secara gamblang ya, intinya, semuanya aku serahkan pada Nagaswara,” ucap Zaskia berkulit putih ini.

Sebelumnya, Sunan yang merupakan Ketua Umum Himpunan Advokad Muda Indonesia (HAMI) telah menjadi kuasa hukum Zaskia Gotik pada 18-21 Maret 2016. Sunan mengundurkan diri dengan alasan pemilik ‘goyang itik’ tersebut sulit diberikan masukan.

“Klien kami tidak kooperatif. Cenderung ingin dengan kemauan sendiri, buat apa ada kuasa hukum?” jelasnya. (Popi Rahim)**

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.