Sabtu, 23 Oktober 21

Zaskia Gotik Akui Kebodohannya

Zaskia Gotik Akui Kebodohannya
* Zaskia Gotik menyampaikan permantaan maaf dalam acara konferensi pers di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/3/2016).

Jakarta, Obsessionnews – Pedangdut Zaskia Gotik yang akrab disapa Neng, mengakui kebodohannya saat menjawab ‘Bebek Nungging’ ketika salah satu host telivisi acara Dahsyat menanyakan apa bunyi dari sila kelima Pancasila. Penyanyi binaan label terkemuka Nagaswara ini tak henti meminta maaf. Akibat perkataannya itu ia tergiring ke ranah hukum.

“Di sini Neng cuma bisa bilang tidak ada kata lain, selain kata maaf, dan maaf, dan maaf atas kebodohon saya, atas kekhilafan saya, atas keteledoran saya,” kata Zaskia Gotik didampingi kuasa hukum Nagaswara, Eddy Ribut Harwanto dalam acara konferensi pers di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/3/2016).

Selebriti yang terkenal dengan sebutan ‘goyang itik ini  tidak mempermasalahkan warga melaporkan persoalan ‘Bebek Nungging’ tersebut kepada pemerintah yang berwenang.

“Kalau saya sih, semua orang punya hak untak melapor sebagai masyarakat Indonesia,” ucapnya.

Pastinya pelantun tembang ‘Cukup 1 Menit’ ini tidak berniat untuk memandang enteng arti dari Burung Garuda, lambang negara Indonesia tersebut.

“Sama sekali saya tidak ada niat, tidak ada unsur kesengajaan yang saya lakukan, saya reflek spontan gitu,” ucap wanita cantik kelahiran 27 April 1990. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.