Jumat, 26 April 24

Mereka Semua Itu Pengkhianat Bangsa

Mereka Semua Itu Pengkhianat Bangsa

Saya hampir 15 tahun bertugas di satuan Intel dan pernah mengalami pendidikan Intel strategis, betul-betul tak paham mennerjemahkan fenomena apa, atau pakai teori apa Presiden dengan Jajarannya menangani masalah Bangsa, khususnya Keamanan Negara ini.

Semakin hari bertambah terus warga Cina yang patut diduga berstatus atau berkwalifikasi Para Militer masuk ke Indonesia , terbanyak di bagian Timur.

Saya kira bagi mereka yang punya rasa memiliki terhadap NKRI, terlebih yang memiliki qualifikasi intel atau punya aparat intel, pasti akan sangat risau dan gemas.

Berhari-hari ini masyarakat mempertanyakan masalah itu, namun pihak yang kompeten , Presiden, TNI, Polri, Wakil Rakyat, mereka bungkam berjuta juta bahasa. Kenapa??????

Anda semua telah membuka pintu Republik ini lebar-lebar untuk dimasuki oleh anasir Cina, (jangan naif menganggap mereka hanya sekedar buruh). Sebelum ada jawaban yang masuk akal, maaf saya menilai Presiden dan jajarannya berpotensi jadi “Pengkhianat Bangsa” atau bisakah itu dianggap ”kecerobohan” ???

Terkutuklah kalian jika kelak terjadi petaka pada Negri ini. Insya Allah Saya yakin Rakyat akan memobilisasi perlawanan, jika gejalanya akan menjadi serius.

Syarwan Hamid

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.