Kamis, 19 Juli 18

Air Mata Adzana Bing Slamet Berlinang Saat Ijab Kabul

Air Mata Adzana Bing Slamet Berlinang Saat Ijab Kabul
* Aktris Adzana Bing Slamet resmi dipersunting oleh aktor Rizky Alatas, Minggu (1/7/2018). (Dok: IG @rizkiers_ofc)

Jakarta, Obsessionnews.com – Aktris Adzana Bing Slamet (25) resmi dipersunting oleh aktor Rizky Alatas (26) di Gedung SMESCO, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan (Jaksel), Minggu (1/7/2018).

Putri sulung aktor kawakan Adi Bing Slamet ini dalam proses ijab kabul meminta maaf kepada keluarga. Tak terasa air matanya pun berlinang.

“Papa dan mama yang kakak hormati, di hari yang bahagia ini kakak akan melangsungkan akad nikah, kakak mohon maaf jika ada kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja,” ucap Adzana yang terkenal daalam sinetron “Putih Abu-Abu” ini.

Rizky menikahi Adzana dengan maskawin seperangkat alat shalat dan uang sebesar Rp 172.018.  Pernikahan keduanya tercatat di kantor Urusan Agama (KUA) Pancoran, Jaksel.

“Arti maharnya bukan apa apa yang paling penting tanggal harinya hanya menyimbolkan tanggal 1 bulan 7 tahun 2018,” kata Rizky.

Selaku orang tua, Adi merasa bahagia pada momen pertama kali ia jalani ini. Ia mengaku ikhlas memberikan putri kesayangannya itu kepada Rizky.

“Itu tadi saya pesan saya titip sama Rizky istilah kata menyerahkan semua anak yang saya sayang ini termasuk anak yang saya sayang semoga jadi imam yang baik,” tuturnya.

Dimata Adi, pemeran Malik dalam sinetron Inayah tersebut merupakan sosok yang baik dan ia yakin pria peemani ini mampu menjadi imam yang baik.

Adi pun berharap aktor yang juga penyanyi ini bisa jadi sosok yang baik tidak hanya untuk istrinya, tapi dalam kondisi apapun dan dimanapun ia berada.

“Bisa jadi ayah yang baik untuk anak-anak, bisa jadi mantu yang baik, sodara yang baik dan bermasyarakat dengan baik,” pungkas Adi.

Berita tentang Adzana Bing Slamet menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia, Senin (2/7)  pukul 10.18 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 10.000 kali. (Popi)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.