Kamis, 26 Mei 22

Wow! Mbappe Larinya Sangat Kencang Seperti Motor

Wow!  Mbappe Larinya Sangat Kencang Seperti Motor

Winger Prancis Florian Thauvin menyebut lari Kylian Mbappe sangat kencang seolah-olah sang pemain tengah menggunakan sepeda motor.

Thauvin terkesan dengan kecepatan lari Mbappe saat sang pemain menginspirasi kemenangan Prancis atas Argentina di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Mbappe diganjar predikat Man of the Match di laga kontra Argentina yang berkesudahan 4-3 untuk Prancis pada babak 16 besar kemarin, itu setelah bintang milik PSG tersebut mencetak dua gol yang menjadikan dia sebagai youngster lain selain Pele yang sukses mengemas brace di Piala Dunia.

Yang paling menyedot perhatian dari Mbappe adalah upayanya di menit ke-12 saat membawa bola dari tengah lapangan menuju kotak penalti lawan, sebelum upayanya itu dihentikan oleh Marcos Rojo hingga membuahkan penalti yang bisa dikonversi Antoine Griezmann dengan sempurna.

Melihat penampilan Mbappe kemarin, Thauvin mengatakan: “Sejujurnya, dari bangku cadangan, kami [para pemain Prancis] sedikit terkejut karena itu sungguh luar biasa.

“Dia meninggalkan tempatnya, dari lini tengah, dia kemudian berlari sejauh 50 meter untuk memenangkan penalti. Itu luar biasa, sungguh luar biasa.

“Pada satu titik, saya sempat bertanya-tanya: ‘Apakah dia memakai sepeda motor di lapangan?’

“Jadi, itu memang luar biasa. Dia punya kualitas mengerikan, dan dia menggunakan itu untuk kebaikan tim ini dan kami merayakannya.”

Mbappe sekali lagi akan beraksi untuk Prancis saat negaranya bertemu Uruguay di babak perempat-final, yang menurut rencana digelar di Stadion Nizhny Novgorod pada Jumat (6/7) malam WIB mendatang. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.