Jumat, 26 April 24

Zidane dan Messi Idola Moura

Zidane dan Messi Idola Moura
* Bintang Paris Saint-Germain Lucas Moura . (goal.com)

Paris – Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lucas Moura mengungkapkan pemain sepakbola idolanya, Zinedine Zidane dan Lionel Messi. Penggawa asal Brasil ini bahkan mengaku dirinya sejak kecil berusaha meniru gaya Zidane.

Moura, yang ditebus PSG dari Sao Paulo pada 2013 silam, termasuk salah satu bintang muda menjanjikan di Eropa dan membantu klub meraih sukses dengan mengawinkan dua gelar domestik musim ini.

Pengaruhnya di Parc des Princes makin tak terbantahkan saat skuat Laurent Blanc tersingkir di babak perempat-final Liga Champions, bertepatan sang gelandang masuk sebagai cadangan di kedua leg akibat cedera. Pun dengan torehan tujuh gol di semua kompetisi musim lalu yang membuatnya terus menjadi pusat perhatian.

Dalam wawancara eksklusif dengan Goal, Moura bicara soal pemain favoritnya.

“Saya selalu menjadi fan Zidane, dia idola saya, saya tumbuh dengan menyaksikan apa yang dia lakukan dan berusaha meniru dan menjadi pemain besar. Tapi saya juga mengagumi Messi.

“Zlatan Ibrahimovic juga pemain luar biasa dan salah satu yang terbaik di posisinya. Dia orang dan teman sensasional – dia bermain keras dan sangat tulus.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.