Jumat, 26 April 24

Zaskia Melahirkan Anak Laki-laki, Hanung Resmi Posting Instagram

Zaskia Melahirkan Anak Laki-laki, Hanung Resmi Posting Instagram
* Pasangan selebriti Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. Foto: IG@@Hanungbramantyo

Jakarta, Obsessionnews.com – Pasangan selebriti Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca tengah berbahagia. Anak ke-4 bernama Bhre Kata Bramantyo telah lahir pada Jumat, (23/3/2018).

Hanung yang berprofesi sutradara ini berharap bayi laki-laki yang berat 3,035 dan panjang 48 cm ini menjadi anak yang sholeh. Apalagi menghadapi pada zaman now ini.

“Adeknya @kana.sybilla banget. 23 Maret 2018, telah lahir BHRE KATA BRAMANTYO. (Sang Kata dari keluarga Bramantyo). Berat 3,035 panjang 48cm. Semoga menjadi lelaki yang selalu menasehati (Kata) Abi dan Bia mu untuk selalu istiqomah, Jujur dan berani menghadapi lucunya jaman Now ini,” tulis Hanung dalam akun instagram @Hanungbramantyo.

 

Para warganet turut merasakan kebahagian pasangan yang menikah pada tahun 2009 di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini.

Alhamdulillah.. semoga tumbuh menjadi anak yg sholeh dn membanggakan kedua orgtua.. Aamiin,” tulis akun IG @gendismutiaralombok.

“Alhamdulillah…..selamat ya akhirnya cah bagus lahir ke dunia, semoga membawa keberkahan, jadi anak soleh memuliakan ibu bapaknya…membanggakan orang tua,” tulis IG @diniluvena19. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.