Sabtu, 27 April 24

Wirausaha Indonesia Harus Mampu Adaptasi dengan Revolusi Industri 4.0

Wirausaha Indonesia Harus Mampu Adaptasi dengan Revolusi Industri 4.0
* Plt. Deputi Bidang Pengembangan SDM Kemenkop dan UKM, Rulli Nuryanto dalam Seminar Nasional yang mengusung tema “We Are Ready To Change : Kesiapan Entrepreneur di Era Disruptif dan Revolusi Industri 4.0” di Hall C BSI Convention Center (BCC), Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/8/2018).

Bekasi, Obsessionnews.com – Kementerian Koperasi (Kemenkop) dan UKM menyatakan peran perguruan tinggi di era revolusi industri 4.0, tidak hanya sebagai penghasil lulusan sarjana, tetapi juga sebagai Entrepreneurial University yaitu universitas yang bisa melahirkan para wirausahawan yang kreatif dan inovatif, serta mampu menciptakan lapangan pekerjaan. 

Pernyataan itu dikemukakan Plt. Deputi Bidang Pengembangan SDM Kemenkop dan UKM, Rulli Nuryanto dalam Seminar Nasional yang mengusung tema “We Are Ready To Change : Kesiapan Entrepreneur di Era Disruptif dan Revolusi Industri 4.0” di Hall C BSI Convention Center (BCC), Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/8/2018).

Seminar ini turut dihadiri Ketua Kadin Indonesia Eddy Ganefo. Serta menampilkan tiga narasumber, yakni owner Whats’up Cafe  Valentino Ivan Lie, Ketua Lembaga Pengembangan Usaha Kadin R.M Teddy Aliudin, dan owner Dunia Halal Agung yang merupakan alumni STMIK Nusa Mandiri.

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.