Jumat, 20 Mei 22

Wenger Ingin Lucas Perez Bertahan

Obsessionnews.com – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan bahwa ia ingin Lucas Perez tetap bertahan di Arsenal. Setelah diboyong dari Deportivo La Coruna, penyerang berusia 28 tahun tersebut memang terhitung jarang diturunkan ke lapangan.

Sang pelatih cenderung lebih sering menurunkan penyerang lain seperti Alexis Sanchez, Olivier Giroud, dan Alexandre Lacazette. Meski tidak dapat memastikan porsi bermain lebih banyak, Wenger tetap ingin Lucas bertahan di tim.

Bagi Wenger, ia merupakan salah satu pemain terbaik yang dimiliki Arsenal. Sayangnya hal tersebut tidaklah cukup, mengingat penyerang di tim tersebut berjumlah banyak. Apalagi di bursa trasfer kali ini Wenger juga baru saja merekrut pemain asal Lyon, Alexandre Lacazette.

“Di satu titik, terlalu banyak persaingan bukan sesuatu yang sehat. Anda tak bisa memberikan kesempatan (bermain) pada semua orang, jadi jika dia (Lucas Perez) menemukan solusi yang pas, setidaknya untuk jangka pendek, dia akan melakukannya,” ujar Wenger pada Goal International, Kamis (3/8/2017) waktu setempat.

Sebelumnya Lucas Perez yang jarang diturunkan kelapangan akhirnya memutuskan untuk bertemu empat mata berama sang pelatih, Arsene Wenger. Pada kesempatan tersebut, ia mengaku kecewa karena mendapat kesempatan bermain sangat sedikit. Ia hanya sempat mencetak tujuh gol dalam 21 laga di semua kompetisi.

Meski berharap sang penyerang tetap bertahan, permintaan Lucas Perez untuk dijual tidak dapat ditahan. Arsenal pun membandrol pemain berkebangsaan Spanyol tersebut senilai 13,4 juta pounds.(Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.