Jumat, 28 Januari 22

Peter Bosz Tidak Khawatirkan Rumor Barca Inginkan Dembele

Obsessionnews.com – Rumor ketertarikan Barcelona terhadap penyerang Borrusia Dortmund, Ousman Dembele, nampaknya tidak dikhawatirkan sang manager, Peter Bosz.

Kabar bahwa Barcelona meminati jasa Dembele tersebut santer terdengar setelah Barcelona kehilangan Neymar yang klausulnya baru saja berhasil ditebus oleh Paris Saint-Germain Kamis (3/8/2017) waktu setempat.

Dembele sukses membuat penampilan apik saat membela Dortmund musim lalu. Hal tersebut membuat tim asuhan Ernesto Valverde ingin memboyongnya ke Camp Nou untuk menggantikan posisi Neymar.

Meski rumor ketertarikan Barcelona santer terdengar, sang manager menegaskan bahwa ia dan anak asuhnya tidak terganggu denga hal tersebut.

“Kami tidak khawatir soal kabar Dembele pergi ke Barcelona,” ujar Peter Bosz pada Goal International, Kamis (3//8/2017) waktu setempat.

“Tahun lalu, Paul Pogba juga sudah hengkang ke tim lain dengan harga lebih dari 100 juta euro dan saat Messi atau Ronaldo muncul di masa mendatang, harga Neymar takkan lagi jadi yang terbesar,” tukasnya

Dembele sendiri telah membela Die Borussen sejak tahun 2016 lalu dan menjadi salah satu penyerang terbaik disana. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.