Jumat, 27 Mei 22

Wayne Rooney Diistirahatkan Melawan Feyenoord

Wayne Rooney Diistirahatkan Melawan Feyenoord
* Stadion De Kuyp dipagar karena kerusuhan penonton (reuters)

Rotterdam, Obsessionnews.com-Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan bahwa ia akan mengistirahatkan Wayne Rooney di laga Liga Europa ketika dijamu Feyenoord pada Jumat (16/9/2016) malam WIB.

“Rooney telah bermain selama 90 menit di setiap laga sebelumnya, juga saat di timnas Inggris. Saya ingin dia bugar untuk laga akhir pekan. Di posisinya, saya punya banyak pilihan,”jelas Mou.

Antonio Valencia dan Jesse Lingard juga diistirahatkan. Phil Jones cedera, sehingga absen bermain selama sebulan.

Sementara Feyenoord akan menurunkan pemain yang akrab dengan Liga Inggris, Dirk Kuyt. Tapi mantan penyerang sayap Liverpool berusia 36 ini punya posisi baru, disektor gelandang.

Pelatih Feyenoord, Giovanni van Bronckhost, kehilangan sejumlah pemain penting, misalnya Eljero Elia, Kenneth Veermer, Miquel Nelom dan Sven Van Beek.

Mourinho sadar bahwa klub mahalnya tak berada di Liga Champions. Tapi ia meminta pemainnya tetap serius. “kami tak boleh keluar dari fase Grup,” jelas Mou.

Sementara Feyenoord bernasib sial karena mereka dihukum UEFA, akibat kerusuhan suporter. Saat menjamu MU, stadion mereka, De Kuyp, harus dikurangi penontonnya menjadi hanya 30 ribu orang. Selain itu harus dibangun pagar setinggi 10 meter disekeliling lapangan.

Petugas keamanan stadion juga harus ditambah. Menghadapi situasi sulit, Van Bronckhost mengaku akan tetap menghadapinya, karena bukan hal yang mustahil dijalankan. (telegraph) @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.