Kamis, 21 Oktober 21

Warga Bandung Kaget Tertimpa Hujan Es

Warga Bandung Kaget Tertimpa Hujan Es

Bandung, Obsessionnews – Warga Bandung, khususnya wilayah Timur, dikagetkan dengan kejadian langka berupa hujan es, selama 30 menit. Selain es, hujan disertai angin kencang dan guntur.

“Saya kaget sekali campur khawatir, karena anak saya yang kelas dua SD masih berada di sekolah”, ujar Lina (39) terlihat bingung.

es2

Subhanallah, sebuah kalimah thayyibah yang dapat menggambarkan betapa dahsyatnya hujan tersebut, karena selain hujan es, angin kencang juga membuat tiber plastik dikawasan komplek Bumi Panyileukan juga terbang terbawa angin yang menghembus dari barat ke timur.

Hujan yang mengguyur kawasan Bandung Timur itu bermula pukul 14.30 WIB, diawali mendung tebal dan awan yang bergelayut begitu gelap.

Awan gelap ini berubah menjadi hujan yang mendadak deras disertai angin kencang dan es sebesar kelereng dan biji rambutan.

Menurut Prakirawan BMKG kota Bandung Mohammad Iip saat ini masih terjadi pertumbuhan awan Comulunimbus dan masih musim hujan di kota Bandung dan sekitarnya, sehingga warga kota Bandung dan sekitarnya diharapkan untuk tetap waspada dan hati-hati. (Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.