Sabtu, 28 Mei 22

Wali Kota Tangsel Akan Terima Penghargaan di Festival Ibu & Buah Hati

Wali Kota Tangsel Akan Terima Penghargaan di Festival Ibu & Buah Hati
* Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Airin Rachmi Diany. (Foto: Edwin B/Obsessionnews.com)

Tangerang Selatan, Obsessionnews.com – Komunitas Cerita Ibu Cerdas (KCIC) menilai Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Airin Rachmi Diany merupakan figur yang berperan besar terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar. Oleh karena itu KCIC akan memberikan penghargaan kepada Airin dalam acara Festival Ibu & Buah Hati di Intermark, BSD City, Tangsel, pada tanggal 5 – 6 Mei 2018.  Yang juga akan menerima penghargaan adalah Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Prof. Dr. Yohana S Yembise dan sejumlah tokoh lainnya. Pemberian penghargaan akan dilaksanakan pada Minggu (6/5) pukul 18.00-20.00 WIB.

KCIC dibentuk oleh Fairus Faisal, yang kerap disapa Iloet, yang merupakan seorang public figure yang kerap mengisi peran di FTV (film televisi) dan beberapa film layar lebar. Iloet pun berinisiatif membuat komunitas ini dengan menggaet para artis Indonesia, dan para ekspertis di bidang kesehatan serta parenting. Hingga kini komunitas ini memiliki 65 anggota yang merupakan para artis yang telah menjadi ibu muda dengan anak usia 0-7 tahun.

Keberadaan KCIC memperoleh respons yang positif dari masyarakat, terutama calon orang tua dan orang tua muda. Tingginya animo masyarakat akan kebutuhan informasi mengenai ilmu parenting, informasi kesehatan keluarga yang baik dan benar, serta produk yang ramah ibu dan anak diharapkan Festival Ibu & Buah Hati dapat dilaksanakan dengan berbagai macam dukungan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel, pelaku bisnis swasta, dan masyarakat.

Terpilihnya Tangsel untuk penyelenggaraan acara ini karena merupakan kota dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat, memiliki program-program untuk anak dan juga kesetaraan gender pada wanita, terutama kaum ibu. Selain itu, banyaknya artis anggota KCIC yang juga berdomisili di Tangsel seperti Bintaro, BSD, Ciputat, dan Pamulang.

Festival Ibu & Buah Hati akan dihadiri dan didukung oleh sekitar 30 artis, antara Deswita Maharani, Revalina S.Temat, Diva Nadia, Chyntia Lamusu, Enno Lerian Nina Tamam, daan Fanny Febriana. (arh)

 

Baca Juga:

Menteri Yohana Akan Terima Penghargaan di Festival Ibu & Buah Hati

Festival Ibu & Buah Hati di Tangerang Selatan

Lelang Barang Artis di Festival Ibu & Buah Hati

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.