Rabu, 24 April 24

Menteri Yohana Akan Terima Penghargaan di Festival Ibu & Buah Hati

Menteri Yohana Akan Terima Penghargaan di Festival Ibu & Buah Hati
* Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Prof.Dr. Yohana S Yembise. (Foto: Sutanto/Obsession Media Group)

Tangerang Selatan, Obsessionnews.com – Komunitas Cerita Ibu Cerdas (KCIC) akan menyelenggarakan Festival Ibu & Buah Hati di Intermark, BSD City, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, 5 – 6 Mei 2018. (Baca Juga: Festival Ibu & Buah Hati di Tangerang Selatan)

Dalam acara tersebut KCIC akan memberikan penghargaan kepada para tokoh yang berperan besar terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar, antara lain Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Prof. Dr. Yohana S Yembise, dan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany. Pemberian penghargaan akan dilaksanakan pada Minggu, 6 Mei 2018 pukul 18.00-20.00.

KCIC dibentuk oleh Fairus Faisal, yang kerap disapa Iloet, yang merupakan seorang public figure yang kerap mengisi peran di FTV (film televisi) dan beberapa film layar lebar. Iloet pun berinisiatif membuat komunitas ini dengan menggaet para artis Indonesia, dan para ekspertis di bidang kesehatan serta parenting. Hingga kini komunitas ini memiliki 65 anggota yang merupakan para artis yang telah menjadi ibu muda dengan anak usia 0-7 tahun.

Keberadaan KCIC memperoleh respons yang positif dari masyarakat, terutama calon orang tua dan orang tua muda. Tingginya animo masyarakat akan kebutuhan informasi mengenai ilmu parenting, informasi kesehatan keluarga yang baik dan benar, serta produk yang ramah ibu dan anak diharapkan Festival Ibu&Buah Hati dapat dilaksanakan dengan berbagai macam dukungan dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan pelaku bisnis swasta, dan masyarakat.

Terpilihnya Tangerang Selatan untuk penyelenggaraan acara ini karenakan merupakan kota dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat, memiliki program-program untuk anak dan juga kesetaraan gender pada wanita, terutama kaum ibu. Selain itu, banyaknya artis anggota KCIC yang juga berdomisili di Tangerang Selatan seperti Bintaro, BSD, Ciputat, dan Pamulang.

Festival Ibu&Buah Hati akan dihadiri dan didukung oleh sekitar 30 artis, antara Deswita Maharani, Revalina S.Temat, Diva Nadia, Chyntia Lamusu, Enno Lerian, Jennifer Arnelita, Tya Ariestya, Hesti Purwadinata, Angie Virgin, Dian Ayu, Shezy Idris, Intan Nuraini, Nina Tamam, Fanny Febriana, dan banyak lagi. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.