Sabtu, 4 Mei 24

Wakil Ketua KY Diperiksa Bareskrim Sebagai Saksi

Wakil Ketua KY Diperiksa Bareskrim Sebagai Saksi

Jakarta, Obsessionnews – Perseteruan pada kasus pencemaran nama baik antara Komisioner Komisi Yudisial (KY) Taufiqurahman dengan Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Sarpin Rizaldi di Bareskrim sampai saat ini masih terus bergulir.

Hal itu terlihat dari Wakil Ketua KY, Imam Anshori yang mendatangi Bareskrim Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus tersebut. Ia mengatakan, sejauh ini ia datang sebagai saksi dan memberikan penjelasan terkait komentar Hakim Sarpin di media massa.

“Saya jadi saksi atas laporan Pak Taufiq ke Pak Sarpin. Saya sudah pelajari semua pernyataan Pak Sarpin soal omongan dia yang menjelekkan Pak Taufiq dan saya,” ujar Imam di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2015).

Namun, Imam belum tahu apa saja yang akan ditanyakan oleh penyidik terkait pemeriksaanya sebagai saksi. Namun ia ingin menjelaskan apa saja yang ia tahu terkait Sarpin dan para petinggi KY.

Sekedar informasi, Imam juga sempat menjadi saksi meringankan ketika Hakim Sarpin melaporkan Wakil Ketua KY dan Ketua KY, Suparman Marzuki yang saat ini berkasnya sudah masuk ke Kejaksaan. Namun, berkas dua petinggi KY tersebut masih P.19 atau belum lengkap sehingga belum ada keputusan pasti terkait kasus dua petinggi KY tersebut. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.