Rabu, 15 Mei 24

Usai Lantik Ratusan PNS DKI, Ahok: Malas Pecat!

Usai Lantik Ratusan PNS DKI, Ahok: Malas Pecat!

Jakarta, Obsessionnews – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama resmi melantik 327 pejabat eselon II, III, IV, di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (4/9/2015), terdiri dari 1 Kepala Kantor Regional V, 15 eselon II, 96 Pejabat III, 215 eselon IV,

Setelah proses pelantikan dan penandatanganan fakta integritas yang diwakili sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Gubernur yang akrab disapa Ahok mengingatkan beberapa poin, diantaranya, kalau tak serius bertugas di DKI, diharapkan mundur.

“Kalau ada yang malas, ngeyel, laporkan inspektorat, proses pemecatan. Rumusnya saya sudah laporkan pak presiden, saya sudah ketemu formula pak (Jokowi), 3 jenis, yaitu jenis 1 pecat, jenis 2 pecat, jenis 3 pecat,” kata Ahok dalam kata sambutannya.

Ahok -PNS-

Gubernur Ahok yang terkenal berbicara ceplas ceplos ini menjelaskan, jika pejabat baru bertugas nanti menemukan kinerja bawahannya yang mulai merugikan bangsa dan negara, ia menghibau agar segera diproses.

“Kalau ada anak  buah bapak/ibu yang mulai mau menipu TKD (tunjangan kinerja daerah), itu harus ditangkap, ngarang-ngarang, yang tidak sesuai tupoksi keluarkan saja, jadi kita mau mengurangi pegawai, jika perlu 50 persen,” tandas Ahok penuh semangat. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.