Jumat, 26 April 24

Titiek Soeharto: “Tak Takut Sanksi, Saya Hanya Takut pada Tuhan”

Titiek Soeharto: “Tak Takut Sanksi, Saya Hanya Takut pada Tuhan”

Jakarta, Obsessionnews.com – Langkah Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Titiek Soeharto, mendukung pasangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua semakin mantap. Ia bahkan tidak takut dengan segala ancaman berupa sanksi yang akan diberikan oleh Partai Golkar.

“Saya siap untuk mendapatkan sanksi. Saya hanya takut kepada Tuhan,” ucap Titiek saat melakukan kunjungan kerja DPR di Bantul, Yogyakarta,  Rabu (1/3/2017).

Puteri mendiang Presiden Soeharto ini menyatakan, dukungan terhadap Anies adalah bersifat pribadi. Ia tahu konsekuensi yang akan diberikan partai terhadap dirinya. Sebab, kebijakan Golkar dalam Pilkada DKI ini adalah mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

“Saya mendukung Anies karena pribadi,” katanya. ‎


‎‎
Titiek bertemu dengan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di sebuah tempat di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 22 Februari 2017.

 

Dalam pertemuan itu, hadir juga Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Titiek sangat mendukung salah satu program Anies-Sandi, yakni program one kecamatan one center of enterpreneurship‎

Sementara itu, Ketua Umum Golkar Setya Novanto sudah menyerahkan persoalan ini kepada Ketua Fraksi Partai Golkar Kahar Muzakir untuk menindaklanjuti pemberian sanksi terhadap Titiek. Namun, sampai saat ini sanksi itu belum diberikan. Banyak pihak yang mengatakan Novanto tidak sulit berani memberi sanksi kepada keluarga Cendana. (Albar)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.