Jumat, 27 Mei 22

L’oreal Paris Perkenalkan Micellar Water Tanpa Bilas

L’oreal Paris Perkenalkan Micellar Water Tanpa Bilas
* Arkanda Saesario, Maudy Ayunda, Dian Sastrowardoyo dan Ankit Porwal saat lauching resmi produk L'oreal Paris Micellar Water" di hotel Shangri-La, Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2017).

Jakarta, Obsessionnews.com – L’oreal Paris resmi memperkenalkan produk perawatan kecantikan inovatif, pembersih wajah tanpa bilas “L’oreal Paris Micellar Water” di hotel Shangri-La, Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2017).

Micellar Water Ini tidak hanya sebagai pembersih wajah yang sekaligus sebagai merawat kulit, namun juga sekalian sebagai makeup corrector untuk aplikasi makeup yang lebih rapi.

“Ini menjawab kebutuhan perempuan Indonesia,” ucap Marketing Director L’oreal Paris Ankit Portal dalam acara temu media ini.

Ankit memaparkan, Micellar Water adalah pembersih wajah tanpa dibilas dengan tekstur yang ringan, tanpa alkohol dan pewangi, sehingga lembut bagi kulit wajah. Didalamnya juga diformulasikan dengan molekul micellar inovatif yang mampu menangkap kotoran, sisa makeup dan kulit mati, seperti magnet dalam sekali usap.

Micellar Water yang memiliki dua warna yakni merah muda dan biru ini juga memiliki kandungan glycerin dan formulanya yang bebas alkohol merawat  kelembaban alami kulit.

“Sehingga kulit terasa segar tanpa rasa kering berlebih,” lanjutnya.

Brand Ambassador L’oreal Dian Sastrowardoyo menceritakan bahwa produk Micellar Water sangat membantunya terutama sebelum memakai makeup.

“Aku pakai jenis yang warna merah muda. Aku pakai sebelum makeup, benar-benar cepat, efektif,” kata Dian.

Sementara Brand Ambassador Maudy Ayunda menyadari pentingnya merawat kulit wajahnya dan selalu membersihkan wajahnya di malam hari setelah beraktivitas. Diriya mengakui sangat suka dengan L’Oréal Paris Micellar Water karena selain membersihkan wajah, juga memberikan kelembapan yang dibutuhkan kulit wajahnya.

“Kita tidak boleh malas untuk membersihkan wajah sebelum tidur. Mari kita #CareWithMicellar serta menjaga kebersihan kulit wajah kita,” jelas Maudy. (Popi Rahim)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.