Rabu, 8 Mei 24

Terjawab Sudah, Kiswinar ‘Mario Teguh’ Anak Siapa

Terjawab Sudah, Kiswinar ‘Mario Teguh’ Anak Siapa
* Mario Teguh.

Jakarta, Obsessionnews.com – Setelah melalui polemik panjang, motivator MarioTeguh vs Ario Kiswinar Teguh harus mengakhiri kebuntuan persoalan antar keluarga ini.

Melalui Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di Mapolda Metro, Jakarta, Jumat (25/11/2016) terjawab sudah siapa ayah biologis dari Ario Kiswinar Teguh.

Berdasarkan hasil tes andeoxyribonucleic acid (DNA) menerangkan bahwa benar Kiswinar anak dari Mario Teguh, pernikahannya dengan Aryani Soenarto.

Namun penyelidikan tetap berlanjut meski hasil tes DNA diketahui. Pihak kepolisian masih memanggil para saksi. “Tunggu keputusan penyidik,” ujar Awi.

kiswinar-teguh3
Kiswinar.

Sementara sepertinya ini merupakan jawaban doa dari sang motivator agar Tuhan memberikannya kecerahan hidup.

“Tuhan, damaikanlah hatiku, jernihkanlah pikiranku. Sehatkanlah tubuhku, dan lancarkanlah rezekiku. Mohon jadikan aku permata pencemerlang kehidupan keluargaku dan ibu dan ayahku. Amin,” tulis akun instagram Mario.

Postingan yang mendulang hampir mencapai 5.ooo like dari netizen pada 19:45 ini menuai sambutan hangat.

“Congratz ya pak hasilnya postive, sy ikut senang n have a nice day pak…

hennymardiana2606Aamiin,” kata Ningrum_widiatmodjo.

“Selamat ya pak Mario yg super sekali?akhirnya ayah Dan anak bersatu, Audrey Dan Marco pasti seneng punya kakak. Happy family. GBU all,” celutuk Afynoorfadhilah.

Sebelumnya, saat melayangkan surat permohonan test DNA kepada Disaster Victim Identification (DVI) pada September 2016 lalu Mario mengungkapakan sejak tahun 1991 ia telah berniat untuk melaksanakan test DNA dengan Kiswinar. Namun Ibu Kiswinar, Aryani, menolaknya.

“Permintaan saya itu berlangsung selama 2 tahun, sampai akhirnya kami bercerai pada 1993,” kata Mario.

Setelah perceraian, sang Motivator ini terus mendesak Aryani untuk melakukan tes DNA itu. Lagi-lagi ditolak oleh Aryani.

“Hal ini membuat saya sebagai seorang ayah dan seorang pria merasa sangat terhina, seolah-olah saya tidak pantas untuk menjadi ayah bagi Kiswinar,” ujarnya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.