Senin, 20 Mei 24

Akbar Tandjung: Lebih Baik Novanto Urus Partai

Akbar Tandjung: Lebih Baik Novanto Urus Partai

‎Jakarta, Obsessionnews.com – Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, Akbar Tandjung melakukan pertemuan dengan Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie di Bakrie Tower Kuningan, Jakarta, Jumat (25/11/2016).

Pertemuan itu membahas isu-isu nasional termasuk rencana DPP Partai Golkar mengembalikan Setya Novanto sebagai Ketua DPR menggantikan Ade‎ Komarudin.‎ Sebagai Dewan Kehormatan, Akbar menyarankan agar Novanto lebih baik fokus urus partai.

Menurut Akbar, Novanto harus fokus mengurus partai, karena Golkar baru berada dalam kondisi stabil usai diterpa konflik internal. Terlebih kata dia, jabatan Novanto sudah diamanatkan dalam Munas Partai Golkar, sehingga perlu orang yang fokus.

“Tadi saya juga kan dari Setnov mendengar sendiri tanda-tanda stabilitas partai menaik. Kalau begitu saya ambil kesimpulan sudah betul langkah-langkah Setnov sudah memfokuskan tugas-tugas pada partai. Karena itu juga diamanatkan oleh Munas yang lalu,” ujar Akbar.

Mantan Ketua DPR ini mengatakan, seluruh kader Golkar punya harapan yang sama di bawah kepemimpinan Novanto, yakni bisa memenangkan Pilkada 2017, pemilihan legislatif dan juga Pilpres 2019 mendatang. Sebab itu, ia meminta rencana pergantian Ade bisa dipertimbangkan lagi.

“Karena kami ingin supaya partai itu, terutama dalam perspektif partai, kami ingin supaya partai kita ke depan ini semakin baik. Semakin mendapatkan dukungan, apresiasi dari publik,” jelasnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.