Sabtu, 27 April 24

Tekuk Liverpool, Southampton Melenggang ke Final

Tekuk Liverpool, Southampton Melenggang ke Final
* Ditekuk 1-0 Liverpool gagal melaju ke babak selanjutnya

Obsessionnews.com – Southampton berhasil melaju ke final English Football League (EFL) Cup 2017, Kamis dini hari (26/1/2017), di Anfiled, Inggris. Menundukkan Liverpool dengan skor 1-0 di dua kali pertandingan berhasil membuat Southampton melenggang ke babak selanjutnya.

Sempat kalah di leg pertama, Liverpool berusaha mengejar ketertinggalan. Liverpool mendominasi pertandingan dengan serangan yang terus dikirim ke gawang Southampton. Penguasaan bola pun lebih banyak dikuasai oleh Liverpool. Sayangnya pertahanan lawan sangat ketat.

https://www.youtube.com/watch?v=4j4euwKbLCY

Southampton bermain bertahan dan sempat mengirim serangan balik lewat Nathan Redmon.

Kesempatan emas sempat dimanfaatkan oleh Emre Can di menit ke-54. Sayangnya penjaga gawang Southampton, Fraster Foster, berhasil menepis serangan Emre. 10 menit berselang hasil yang sama kembali di dapat oleh Daniel Sturridge setelah menyerang ke gawang Foster.

Meski bermain menyerang Liverpool sulit menjebol pertahanan Southampton

Di perpanjangan waktu, Southampton unggul 1-0 lewat tendangan Shane Long. Gol tercipta setelah Long mendapat umpan dari Joshua Sims, saat serangan balik. Pertandingan kali ini berlangsung tanpa bek mereka, Dijk dan Virgil.

Hingga peluit tanda berakhir pertandingan ditiup wasit Ben Atkinson, tidak ada lagi gol yang tercipta.

Berdasarkan pantauan tim Obsessionnews.com. Berita ini masuk dalam datar Google Trends. Untuk Wilayah Indonesia, berita ini telah dicari lebih dari 5.000 kali.(Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.