Jumat, 10 Mei 24

Tas Kolaborasi Pharrell Williams dan Louis Vuitton Dihargai Fantastis Rp15 Miliar

Tas Kolaborasi Pharrell Williams dan Louis Vuitton Dihargai Fantastis Rp15 Miliar
* “Millionaire Speedy Bag” Tas Kolaborasi Pharrell Williams dan Louis Vuitton Dihargai Fantastis Rp15 Miliar. (Foto: Instagram Resmi Louis Vuitton)

Obsessionnews.com – Koleksi mensware terbaru dari jenama asal Prancis, Louis Vuitton hasil kolaborasi dengan penyanyi Pharrell Williams belakang tengah menjadi sorotan. Salah satu yang paling menyita perhatian adalah tas dengan logo khas brand tersebut, yang diberi nama “Millionaire Speedy Bag”.

Selain karena desainnya yang unik, tas ini pun mencuri perhatian karena harganya yang fantastis. Dilansir dari CNN, tas tersebut dibanderol sesuai dengan Namanya “Millionare”, yakni seharga 1 juta USD atau sekitar Rp15 miliar.

Menurut informasi yang beredar, tas karya Pharrell itu terbuat dari bahan kulit buaya yang seluruhnya dilapisi dengan monogram khas Louis Vuitton. Dilengkapi dengan tali rantai emas, penampilan tas ini turut disempurnakan dengan adanya liontin gembok bertahtakan berlian asli.

Selain kuning, tas ini pun tersedia dalam 5 warna, yaitu kuning, merah, hijau, biru dan marun. Dalam sebuah kesempatan, pelantun lagu Happy itu pernah mengatakan bahwa saat membuat karya tas ini, dirinya terinspirasi dengan deretan tas tangan yang ada di Canal Street, New York, dimana di tempat tersebut terkenal sebagai pusat perdagangan barang tiruan atau kw.

“Saya membayangkannya kembali sebagai produk palsu Canal Street, dalam warna primer, namun dengan bahan kulit yang sangat lembut hingga terasa meleleh saat Anda memegangnya,” kata Pharrell dalam sebuah wawancara, dikutip oleh Obsessionnews.com, Kamis (9/11/2023).

Meski inspirasi tas ini bisa dibilang cukup unik, namun sang kreator menjamin bahwa pelanggan biasa tidak bisa memilikinya, karena tas ini hanya dijual untuk pelanggan ekslusif Louis Vuitton. (Arfi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.