Rabu, 20 Oktober 21

Tak Punya Masa Depan di MU, Donny van de Beek Disarankan Pergi?

Tak Punya Masa Depan di MU, Donny van de Beek Disarankan Pergi?
* Gelandang Manchester united Donny van de Beek. (Foto: detikcom)

Jakarta, Obsessionnews – Legenda Manchester United (MU) Paul Ince berbicara tentang situasi Donny van de Beek di klub. Dia mengklaim Van de Beek sudah tidak memiliki masa depan lagi bersama skuat The Red Devils.

Donny van de Beek didatangkan oleh Setan Merah pada bursa transfer musim panas tahun 2020. Kedatangannya dari Ajax Amsterdam disambut ekspektasi tinggi.

Sayangnya, Van de Beek sering berada di bangku cadangan pada musim pertamanya di Old Trafford. Dia kalah bersaing dengan Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Van de Beek jadi starter dalam duel MU kontra Young Boys di Liga Champions beberapa hari lalu. Namun, gelandang asal Belanda tersebut ditarik keluar di jeda paruh waktu.

Setelah melihat Van de Beek cuma bermain sebentar saat melawan Young Boys, Ince meyakini sang pemain sudah tidak memiliki masa depan lagi di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

“Sama sekali tidak ada kesempatan,” tegas Ince kepada The United Stand.

“Dia mencoba membuat sang pemain senang [dengan memainkannya].

“Selalu sulit ketika Anda tidak bermain untuk masuk dan membuat kesan pada starter pertama Anda dan menggantinya di babak pertama.

“Jika saya tidak bisa mendapatkan permainan penuh melawan Young Boys, sepuluh pemain atau tidak sepuluh pemain, maka inilah saatnya bagi saya untuk pergi.”

Ince pun memberi saran kepada Van de Beek untuk meninggalkan Manchester United pada bursa transfer Januari mendatang, entah itu secara permanen atau pinjaman.

“Solskjaer punya [Jesse] Lingard yang bisa bermain dalam peran itu sehingga tanda-tandanya ada dan saya berharap dia pergi pada Januari,” lanjutnya.

“Entah itu pinjaman, mereka tidak akan mendapatkan kembali uang yang mereka bayarkan untuknya.” (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.