Senin, 29 April 24

Swiss-CaféTM Restaurant di Pondok Indah Gelar Event “Oldie but Classy” dengan Live DJ Performance

Swiss-CaféTM Restaurant di Pondok Indah Gelar Event “Oldie but Classy” dengan Live DJ Performance
* Swiss-CaféTM Restaurant yang terletak di Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta. (Foto: ist)

Obsessionnews.com – Swiss-CaféTM Restaurant yang terletak di Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta, kembali menggelar event menarik untuk para pecinta musik oldies. Event yang bertajuk “Oldie but Classy” ini akan berlangsung pada Sabtu (28/10/2023) pukul 18.00 – 21.00 WIB.

 

Baca juga: Swiss-CaféTM Restaurant di Swiss-Belhotel Pondok Indah Berikan Diskon 20% Sunday Brunch

 

 

Dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Obsessionnews.com, Kamis (26/10), Swiss-CaféTM Restaurant menawarkan berbagai hidangan khas Indonesia dan Internasional, serta berbagai pilihan minuman. Juga juga memiliki area bar yang nyaman untuk bersantai dan menikmati berbagai jenis minuman.

 

 

Dalam event ini para pengunjung akan dihibur dengan live DJ performance yang akan membawakan lagu-lagu oldies dari berbagai era. Mulai dari lagu-lagu klasik era 60-an hingga lagu-lagu pop era 90-an. Selain itu, Swiss-CaféTM Restaurant juga menawarkan berbagai promo menarik untuk para pengunjung, di antaranya:

 

– Happy Hour mulai pukul 18.00 – 23.00, dengan Buy 2 Get 1 Free untuk Heineken draught atau Classic Cocktails dan Wine Combo by Hatten seharga Rp 1.000.000,-

– Diskon 25% untuk pizza dan sandwich.

 

Event ini terbuka untuk umum dan gratis masuk. Bagi yang ingin melakukan reservasi, dapat menghubungi Swiss-CaféTM Restaurant di nomor 0813 8384 9403.

 

“Kami berharap event ini dapat menjadi wadah bagi para pecinta musik oldies untuk bernostalgia dan menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga,” ujar Anastasia Wulan selaku PR Manager. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.