Jumat, 3 Mei 24

Swiss-Belhotel Pondok Indah Hadirkan Promo “Rindu Ramadhan”

Swiss-Belhotel Pondok Indah Hadirkan Promo “Rindu Ramadhan”
* Suasana di Swiss-Belhotel Pondok Indah. (Foto; ist )

Obsessionnews.com – Swiss-Belhotel Pondok Indah menghadirkan promo bertajuk “Rindu Ramadhan” pada periode 12 Maret – 9 April 2024. Promo ini menawarkan paket buka puasa buffet yang diselenggarakan di Swiss-CaféTM Restaurant pukul 18.00 -21.00 dengan harga Rp325.000 net/orang untuk reguler dan/atau Rp425.000 net/orang termasuk BBQ.

 

 

Baca juga: Swiss-Belhotel Pondok Indah Hadirkan Promo Valentine untuk Keluarga

 

 

Ramadhan adalah bulan yang dinantikan oleh semua orang, di mana momen Ramadhan sering dijadikan sebagai momen untuk bertemu, bersapa, memberi, minta maaf dan bahkan kembali. Tidak hanya untuk sebuah pertemuan, ada hidangan yang juga khas yang dirindukan orang-orang yang biasanya memang hanya ada di momen Ramadhan tersebut.

 

 

Diharapkan Swiss-CaféTM Restaurant Pondok Indah bisa jadi tempat pertemuan yang tepat bagi anda yang sudah rindu untuk bertemu dengan siapa pun dan apa pun yang sejak lama anda nantikan.

Swiss-CaféTM Restaurant Pondok Indah menyediakan promo iftar buffet untuk
pembelian di 10 hari pertama yaitu BAYAR 9 DAPAT 10. Sedangkan anggota SBEC secara eksklusif akan mendapatkan tambahan diskon 5% dari basic diskon yang berlaku.

 

 

Diskon menarik sebesar 15% juga akan diberikan kepada pemegang kartu kredit Bank Mandiri, BCA, BNI, BRI, Mega, OCBC, Panin, Danamon dan DBS sepanjang periode Ramadhan untuk pembelian iftar buffet maupun ala carte menu.

Adapun menu internasional yang akan disuguhkan di buffet Ramadhan kali ini
di antaranya aneka takjil, hidangan pembuka khas Timur Tengah seperti hummus, tabbouleh, mouttabal, muhammara, fattouch, falafel, fatayer, murtabak, sup dan mie, aneka grill seperti kebab, macam-macam hidangan penutup, salad, korner tradisional, main course dengan dua macam karbohidrat, sayur serta tiga protein. Ada pula sweet live cooking corner seperti crepes dengan aneka topping, dan berbagai macam dessert seperti buah, kue, aneka es serta jajanan pasar, dan aneka bbq dengan pilihan protein ayam, sapi, seafood maupun sayuran.

Sambil menikmati iftar buffet, pengunjung Swiss-CaféTM Restaurant juga akan dihibur
dengan musik hidup yang ada di area outdoor mulai pukul 17:00 hingga 19:30 setiap hari. Hal tersebut akan membuat suasana buka puasa menjadi lebih meriah dan semangat. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.