Selasa, 26 Mei 20

Strategi Reini Wirahadikusumah Wujudkan Lulusan ITB Berkualitas Internasional

Strategi Reini Wirahadikusumah Wujudkan Lulusan ITB Berkualitas Internasional
* Rektor Institut Teknologi Bandung (ITB) Prof. Reini Wirahadikusumah MSCE, Ph.D. (Foto: ITB)

INDONESIA memiliki banyak wanita yang berprestasi mentereng. Salah seorang di antaranya adalah Prof. Reini Wirahadikusumah MSCE, Ph.D.  Reini dilantik sebagai Rektor Institut Teknologi Bandung (ITB) periode 2020-2025 oleh Ketua Majelis Wali Amanat (MWA) ITB Yani Panigoro  melalui Sidang Terbuka MWA ITB di Aula Barat ITB, Jalan Ganesa, No. 10 Bandung, Senin (20/1/2020).  Reini menggantikan Prof. Kadarsah Suryadi.

Acara pelantikan Rektor ITB yang baru tersebut antara lain dihadiri Wakil Ketua MPR RI Muhammad, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi, hingga tokoh Jabar Popong Otje Djundjunan.

Yani Panigoro meyakini Reini akan memberikan angin segar bagi ITB untuk terus maju ke jenjang berikutnya yang lebih tinggi. Ia pun mengucapkan selamat bertugas kepada Reini dan jajarannya untuk melanjutkan kepemimpinan rektor sebelumnya dengan prestasi yang jauh lebih baik.

“Mari bersama kita gunakan kemampuan upaya pikiran dan semangat kita bekerja sama melakukan segala sesuatu yang terbaik di bawah kepemimpinan rektor yang baru dilantik demi kemajuan ITB, untuk kita semua, untuk almamater, dan tanah air. Selamat bekerja Prof. Reini,” kata Yani.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.