Sabtu, 4 Mei 24

Steven Nzonzi Resmi Perkuat AS Roma

Steven Nzonzi Resmi Perkuat AS Roma
* Steven Nzonzi resmi memperkuat Tim AS Roma. (foto: Web resmi AS Roma)

Pengalaman Baru Nzonzi

Nzonzi sendiri mengaku senang dengan bergabung ke AS Roma. Menurut eks pemain Stoke City itu, bermain di Liga Italia akan menjadi pengalaman baru baginya.

“Saya selalu ingin berkembang, terlepas dari usia. Hal paling penting adalah memberikan yang terbaik dan bekerja keras,” kata Nzonzi.

Nzonzi akan dikontrak hingga musim panas 2022. Di AS Roma, dia akan mengenakan nomor kostum 42 sesusai dengan skor kemenangan Timnas Perancis atas Kroasia pada final Piala Dunia 2018.

Nzonzi punya empat penampilan yang sangat gemilang pada piala dunia 2018 di Rusia, dimana salah satunya sebagai starter. Ia mendapatkan satu gelar man of the match dari situs Whoscored kala Perancis bertemu Denmark di fase grup.

Di final melawan Kroasia yang bertempat di Luzhniki Stadium peran Nzonzi tidaklah kecil. Penampilan di bawah standar Kante bisa ia gantikan dan hasilnya Les Bleus sukses menggulung The Blazers dengan skor 4-2.

Selama 35 menit di atas lapangan Nzonzi punya akurasi umpan sebesar 93 persen, satu duel udara sukses, dan dua tekel bersih. Paul Pogba yang berdiri di sisinya pun jadi merasa lebih aman untuk naik menyerang dan akhirnya bisa mengemas satu gol. (Poy)

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.