Jumat, 26 April 24

Sony Luncurkan Smartwach 3 di CES 2015

Sony Luncurkan Smartwach 3 di CES 2015

Jakarta – Sony memperkenalkan produk, mitra dan pengalaman baru ke dalam rangkaian SmartWear terbaru bertajuk SmartWatch 3 edisi stainless steel di ajang CES 2015.

Berkolaborasi dengan Lifelog terbaru, dan konsep perangkat wearable, termasuk prototipe headset kedap air dengan multi-sensor dari Sony Corporation, SmartWatch 3 dirancang untuk mengoptimalkan kinerja dan menyediakan info secara real-time bagi penggunanya.

“Dengan teknologi wearable pintar memberikan pengalaman unik bagi pengguna, dan menyediakan pilihan lewat produk yang indah nan fungsional,” ujar Kaz Tajima, Senior Vice President, Head of UX Creative Design and Planning di Sony Mobile Communications dalam siaran pers yang diterima redaksi ON, Selasa (6/1).

Setelah diluncurkan dalam kemitraan dengan Google pada musim gugur lalu, SmartWatch 3 adalah SmartWatch generasi terbaru yang memadukan desain kontemporer untuk tampilan dan rasa premium. Menampilkan layar TFT LCD Transflektif 320×320 1,6 inci, laya ini juga didukung visibilitas tinggi di bawah terik matahari dan tahan air dengan sertifikasi IP68.

Dapat mengisi daya via port microUSB standar, SmartWatch 3 juga dilengkapi dudukan baru yang memungkinkan pengguna untuk mengubah SmartWatch 3 dengan tali jam tangan standar 24mm yang mulai tersedia di awal 2015.

Bisa beroperasi sendiri tanpa tergantung smartphone Android, Sony Smartwatch 3 juga dilengkapi dengan pemutar musik, teknologi sensor cerdas dan sensor GPS bawaan yang unik.

Aplikasi Golfshot dan iFit juga menyediakan kapabilitas mandiri untuk pemilik SmartWatch 3, baik untuk performa selama latihan maupun melacaknya. Selain itu, mulai Januari, setiap pengguna SmartWatch 3 akan memiliki akses eksklusif menuju aplikasi premium Golfshot dan iFit3.

Selain Golfshot dan iFit, Smartwatch 3 ini juga didukung aplikasi Lifelog yang bisa diunduh di Google Play Store. Lifelog adalah aplikasi Android populer yang diciptakan untuk membantu Anda menentukan target personal, memantau kemajuan, mengenal diri Anda lebih baik dan membuat pilihan cerdas mengenai kesehatan Anda, hiburan dan lainnya.

“Ekspansi Lifelog baik dalam hal API terbuka dan visi kami untuk konsep perangkat wearable baru memungkinkan mitra kreatif kami untuk mengintegrasikan aplikasi dan layanan mereka ke dalam platform kami memberikan pengguna kami akses menuju ekosistem perangkat wearable terkaya dan paling bervariasi.” ujar Kaz Tajima.

“Lifelog adalah inspirasi melalui wawasan, dan para mitra pertama kami membantu kami menghidupkannya dalam cara-cara yang baru.” ujar Yasuharu Nomura, Director of Experience Planning di Sony Mobile Communications.

Sony bakal meluncurkan edisi stainless steel terbaru dari SmartWatch 3 secara global mulai bulan depan.

Related posts