Sabtu, 14 Desember 19

Soksi Dukung Airlangga Jadi Ketum Golkar

Soksi Dukung Airlangga Jadi Ketum Golkar
* Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto.

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketua Umum Depinas Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) Ade Komarudin menyatakan mendukung Airlangga Hartarto menjadi Ketua Umum Golkar.

Akom panggilan akrabnya mengatakan dukungan itu merupakan hasil rapat pleno V Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) Soksi, yang digelar hari ini di Graha Soksi, Jl Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Ada beberapa alasan mengapa Soksi mendukung Airlangga sebagai Ketum Golkar untuk menggantikan Setya Novanto yang saat ini tengah ditahan KPK. Salah satunya karena Menteri Perindustrian itu dinilai memiliki rekam jejak yang bagus.

“Jelas kami mendukung dia (Airlangga), kader berprestasi dan orang baik,” tegas mantan Ketua DPR itu di Jakarta, Kamis (30/11/2017).

Soksi juga mendukung digelarnya Munaslub. Akom mengusulkan agar munaslub digelar di Daerah Istimewa Yogyakarta pada 15 Desember mendatang. Ada beberapa alasan Yogyakarta diusulkan sebagai tuan rumah.

“Selain kami mendukung Pak Airlangga, kami tentu juga mengusulkan Jogja sebagai kota pelajar dan bersejarah untuk dijadikan tempat pelaksanaan munaslub. Selain itu, Pak Airlangga kan pernah selesaikan studinya di Yogya,” jelas Akom. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.