Jumat, 22 Oktober 21

Buni Yani Sambut Kedatangan Habib Rizieq di Reuni 212

Buni Yani Sambut Kedatangan Habib Rizieq di Reuni 212
* Aktivis Buni Yani (kiri) dan Imam Besar FPI Habib Syihab (kanan). (Dok.istimewa)

Jakarta, Obsessionnews.com – Puncak reuni para Alumni 212 akan berlangsung pada Sabtu (2/12/2017) di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, pukul 05:00-11.30 WIB. Acara akbar ini rencananya akan dihadiri oleh Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab.

Kedatangan tokoh besar 212 ini disambut gembira oleh alumni 212. Salah satunya aktivis  Buni Yani, yang tersandung kasus penggugah video pidato Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), kala itu menjabat Gubernur DKI Jakarta. Sehingga sang gubernur kini terbukti bersalah telah menistakan agama Islam dan mendekam di penjara selama dua tahun.

“Bagus ya?” ucap Buni Yani kepada Obsessionnews.com di sela-sela acara kongres Alumni 212 yang berlangsung di Wisms Pondok Haji Indonesia (PHI), Jakarta Timur, Sabtu (30/11/) malam.

Habib Rizieq merupakan orang yang berhasil menggerakkan jutaan masyarakat dalam aksi 212, peristiwa satu tahun yang lalu, tepatnya pada 2 Desember 2016 di kawasan Monas. Di mana pergerakan tersebut telah menggetarkan dunia. Saat itu ia bersama pengikutnya menuntut Ahok  diadili dalam kasus penistaan agama.

Buni Yani berharap sosok yang telah beberapa bulan ini berada di luar negeri ini selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha kuasa. Bagaimanapun sosok penting 212 ini memang kehadirannya ditunggu-tunggu dan dirindukan oleh masyarakat luas.

“Kita berdoa, semoga beliau diberikan karunia kesehatan, mudah-mudahan ya?” pungkasnya. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.