Sabtu, 27 April 24

Seusai Batam, Rika Roeslan Kejar Resepsi Andien

Seusai Batam, Rika Roeslan Kejar Resepsi Andien

Jakarta, Obsessionnews – Selepas mengisi acara konser Hari Jazz Internasional di Kota Batam, Kepulauan Riau beberapa hari hingga 1 Mei 2o15, Penyanyi Jazz Rika Roeslan lansung dari Bandara bertolak ke Resepsi pernikahan Andien untuk sahabat di Kunskring Art Pales, Jakarta, Sabtu (2/5).

“Aku habis nyanyi dalam acara Jazz Festival di Batam, dari Bandara langsung kemari ,” kata Rika Roeslan kepada Obsessionnews.

Ia mendoakan agar Andien mengerti Ippe, dan Ippe juga demikian, serta berharap pernikahan kedua mempelai menjadi pernikahan yang selamanya.

“Selalu kalau orang menikah doanya baik, alhamdulliah adekku, karena aku kenal Andien sewaktu berumur 13 tahun,” tutur Rika yang kelahiran dari Sukabumi ini.

Selain itu, Rika yang didampingi pasangan ini berharap Andien secepatnya mempunyai momongan dan full of love untuk Andien.

Rika juga merasa kecewa, karena tidak dapat hadir diacara akad nikah Andien dan Ippe yang berlangsung pada tanggal 27 April 2015 lalu, dikarena pada saat itu ia sedang menghadiri acara gala premier film “Cinta Selamanya”, dimana ia menghadirkan lagu soundtrack untuk film tersebut.

“Aku nggak bisa datang, karena aku lagi di premier cinta selamanya,” ungkap Rika ketika ditanyai mengenai apakah ia hadir pada acara akad nikah Andien.

Awal kariernya Rika bergabung dengan grup band The Groove dan saat ini bersama dengan Andien, Nina Tamam, Iga Mawarni, dan Yuni Shara membentuk grup vokal 5 Wanita. (Popi Rahim)

RK

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.