Minggu, 17 Januari 21

Senias Dematra: Trump Jadi Presiden AS, Dunia Kelam

Senias Dematra: Trump Jadi Presiden AS, Dunia Kelam
* Senias Dematra.

Jakarta, Obsessionnews.com – Senias Damien Dematra menyatakan keprihatinannya saat mengetahui terpilihnya Donald Trump menjadi Presiden Amerika Serikat ke-45 pada 8 November 2016 lalu.

“Dunia harus menangis,” ucap Dematra saat dihubungi Obsessionnews, Kamis (11/10/2016).

Menurutnya, ini hal yang memang sangat pahit terhadap toleransi dan keberagaman. Apalagi terjadi hanya beberapa hari sebelum perayaan Hari Toleransi Sedunia.

“Ini akan menjadi pekerjaan rumah yang sangat berat untuk para pencinta perdamaian dan lingkungan hidup,” ungkap pria yang sejak remaja sering mengunjungi Amerika ini.

Lebih mengejutkan lagi, lanjut Penulis buku “Obama Anak Menteng” ini, apabila Trump mewujudkan janji-janji kampanyenya tentang larangan bagi umat Islam masuk Amerika. Maka ini adalah sebuah kemunduran yang luar biasa dalam peradaban.

“Dunia bersiap untuk memasuki masa “kegelapan”. Semoga itu semua hanya janji dan trik kampanye belaka. Semoga,” pungkasnya.

Trump dari Partai Republik meraih 276 suara electoral votes, melebihi ambang batas yang dibutuhkan sebanyak 270. Sementara petarungnya Hillary Clinton dari Partai Demokrat, hanya meraih 218 suara. (Popi Rahim)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.