Jumat, 27 Mei 22

Semarak Payung Hiasi Festival Flora Fauna 2015

Semarak Payung Hiasi Festival Flora Fauna 2015

Jakarta, Obsessionnews – Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta telah membuka pameran dari 18 September sampai 23 Oktober di Lapangan Banteng, Jakarta. Hampir beraneka tumbuh-tumbuhan nan indah akan kita jumpai disini. Pameran ini dapat dikunjungi pada pukul 8 pagi hingga pukul 8 malam. Dipintu masuk pameran ini, pengunjung akan terpana melihat semarak payung cantik bergantungan.

Meski dibuka setiap hari, tapi pengunjung pameran ini terlihat ramai pada Sabtu dan Minggu. “Dibuka pada jam 8 pagi hingga jam 8 malam, terlihat ramai pengunjung pada Sabtu dan Minggu,” kata Safdarival, salah satu pengisi stand dari Pemrov DKI Jakarta Pusat kepada Obsessionnews, Senin (21/9/2015).

Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta, Ratna Diah juga menyatakan dari tahun ketahun konsepnya selalu berbeda dari sebelumnya.

payung-1

Pameran Flona yang ke 30 kali ini menghadirkan sejumlah pelayanan yang menguntungkan bagi masyarakat, khususnya pecinta bunga dan tanaman.

Salah satunya, memberikan harga Rp10.000 untuk seluruh tanaman hias, herbal, dan tanaman produktif.

Pameran yang digelar selama 30 hari ini akan diramaikan oleh 150 stand bursa (tanaman hias, tanaman buah, tanaman herbal, dan hewan peliharaan), 14 stand anggota Perhimpunan Anggrek Indonesia (PAI) yang terdiri dari 9 Provinsi, yaitu Jambi, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, Lampung, Papua, Aceh, Kalimantan Timur, Banten dan Papua Barat. Termasuk 12 stand dari lima wilayah kota dan SKPS yang turut mendukung pameran. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.