Jumat, 26 April 24

Selain Karya Seni, OCTOBArt 2019 Juga Dimeriahkan Analog Photography Class

Selain Karya Seni, OCTOBArt 2019 Juga Dimeriahkan Analog Photography Class
* OCTOBArt 2019 menghadirkan karya seni sepanjang bulan Oktober 2019. (Foto: dok manajemen)

Jakarta, Obsessionnews.com – THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa meluncurkan acara OCTOBArt 2019. Acara ini dilaksanakan serentak oleh seluruh unit hotel dibawah manajemen PHM Hospitality. Seperti yang dilakukan di tahun sebelumnya, OCTOBArt 2019 menghadirkan karya seni sepanjang bulan Oktober 2019.

Sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, acara OCTOBArt tahun ini dilaksanakan setiap minggunya yaitu tanggal 12, 18, 25 Oktober dan akan berakhir di tanggal 1 November 2019.

Komunitas Analog Photography ramaikan OCTOBArt di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa. (Foto: dok manajemen)

“OCTOBArt di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa diawali dengan Analog Photography Class dari Samasana Creative yang mengundang komunitas Analog Photography,” tutur Novia Mulyani selaku Digital Marketing & Communication Manager THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa melalui siaran pers, Rabu (16/10/2019).

“Dalam kelas ini, komunitas mempelajari lebih detail mengenai Analog Camera, melaksanakan Photo Walk dan praktek pencucian film,” tambah Novia.

Komunitas Analog Photography mempelajari Analog Camera, melaksanakan Photo Walk dan praktek pencucian film dalam event OCTOBArt di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa. (Foto: dok manajemen)

Tidak hanya menghadirkan karya seni, OCTOBArt di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa menyisipkan kegiatan CSR, serta promo menarik selama bulan Oktober. Food and Beverage promo dihadirkan khususnya bagi pasangan pecinta beer yang dapat menikmati sensasi minum beer bersama dengan Burger, Grilled Bratwurst, Roast Chicken dan Grilled Short Ribs.

Rangkaian acara OCTOBArt 2019 di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa selanjutnya akan diisi oleh tim dari “Gradasi Blur” dengan workshop, talk show, art exhibition, bazar serta live music. Diharapkan dengan adanya OCTOBArt, dapat menyatukan para pecinta seni dan melestarikan karya seni yang ada di seluruh Indonesia. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.