Jumat, 26 April 24

Canon PIXMA E3370, Printer Peduli Lingkungan

Canon PIXMA E3370, Printer Peduli Lingkungan
* Canon PIXMA E3370. (Foto: Dok Datascrip)

Jakarta, Obsessionnews.comCanon Indonesia melalui PT Datascrip telah resmi memperkenalkan generasi PIXMA Ink Efficient terbarunya, yakni PIXMA E3370. Printer multifungsi ini sebagai sahabat setia untuk memenuhi kebutuhan bisnis di rumah sampai anggota keluarga yang ingin mencetak tugas sekolah.

“Dibekali koneksi nirkabel memberikan keleluasaan bagi pengguna PIXMA E3370 untuk mencetak dari smartphone dengan berbagai aplikasi kreatif dari Canon,” ujar Senior Division Manager of Canon Consumer System Product Div. PT Datascrip Monica Aryasetiawan dalam keterangan tertulisnya, Rabu (16/10/2019).

Tak tanggung-tanggung PIXMA E3370 dapat mencetak dokumen hingga 400 halaman per-cartridge untuk tinta hitam dan 180 halaman per-cartridge untuk warna. Akan tetapi jika ingin mencetak lebih banyak warna, tersedia juga cartridge opsional CL-57 yang dapat mencetak hingga 300 halaman warna. Dengan kecepatan 7,7 image per minute (ipm) untuk dokumen hitam-putih dan dan 4 ipm untuk dokumen berwarna. Ternyata, printer ini cukup menghemat waktu cetak pengguna ketika harus mencetak dalam jumlah banyak.

Hasil cetak printer ini dapat diandalkan, karena menggunakan teknologi FINE yang menghasilkan tinta mikroskopis 1,2 pl, sehingga tampilan teks dengan ukuran huruf kecil dapat tercetak dengan detail. Begitu pun kualitas hasil cetak foto dengan PIXMA E3370 yang sangat mengesankan.

Selain itu, pengguna juga dapat mencetak foto borderless dengan ukuran 4R, 5R dan 5×5 inci, yang menambah kesempurnaan PIXMA E3370 dalam mencetak foto. Printer multifungsi yang efisien dan telah dilengkapi teknologi WiFi ini hadir untuk memenuhi beragam kebutuhan cetak, mulai dari dokumen teks, gambar, hingga cetak foto borderless.

PIXMA E3370 dengan pilihan dua warna, yakni hitam dan merah dan akan tersedia di pasaran mulai November 2019. Datascrip selaku authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan PIXMA Ink Efficient E3370 mulai seharga Rp1,7 juta. Dengan adanya printer ini, Canon telah peduli dengan isu lingkungan untuk mengurangi penggunaan kertas. (Pur)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.