Jumat, 17 September 21

Satu Lagi Saksi Kasus Hambalang Diperiksa KPK

Satu Lagi Saksi Kasus Hambalang Diperiksa KPK

Hasan S

Jakarta: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa  Widodo Wisnu Sayoko, sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi proyek Hambalang. Nama Widodo tercantum di jadwal pemeriksaan KPK sebagai dari pihak swasta. “Enggak, enggak diperiksa. Saya cuma antar ibu saya ke sini,” kata Widodo setibanya di gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Selasa (28/5/2013).

Penyidik KPK memeriksa Widodo diduga karena berkaitan dengan perannya yang pernah diminta mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alifian Mallarangeng untuk ikut mengegolkan proyek Hambalang. Andi sendiri merupakan salah satu tersangka kasus ini.

Saat dikonfirmasi, Widodo membantah keterlibatannya dalam kasus Hambalang. Dia menampik semua dugaan yang menyebutnya terlibat membantu menggolkan proyek Hambalang. “Ora enek (tidak ada) mas,” kata Widodo.

Selain Widodo, dalam kasus korupsi pengadaan proyek pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olah Raga Nasional (P3SON) di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, KPK juga memeriksa Sylvia Sholehah, atau yang akrab dipanggil ‘Ibu Pur’.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.