Minggu, 28 April 24

Sarinah Gelar Hikmah Ramadan Trunk Show untuk Manjakan Pencinta Modest Fashion di Indonesia

Sarinah Gelar Hikmah Ramadan Trunk Show untuk Manjakan Pencinta Modest Fashion di Indonesia
* Sarinah sukses menggelar trunk show atau peragaan busana spesial dalam rangka memeriahkan ramadan, Kamis (14/3/2024). (Foto: Dokumentasi Sarinah)

Obsessionnews.com – Pusat perbelanjaan legendaris dan ikonik, Sarinah sukses menggelar trunk show atau peragaan busana spesial dalam rangka memeriahkan ramadan, Kamis (14/3/2024). Acara ini dirancang khusus untuk para pencinta fashion Tanah Air, khususnya modest fashion dengan koleksi busana ramadan dari desainer-desainer dan brand terkenal di Indonesia.

Selayaknya masyarakat Indonesia, Direktur Pengembangan Bisnis & Ritel PT Sarinah, Selfie Dewiyanti mengatakan, ramadan turut menjadi momen yang juga dinanti oleh Sarinah, untuk menghadirkan pengalaman meriahnya ramadan dan hari raya yang tak terlupakan.

“Ramadan  merupakan momen istimewa yang selalu dinanti oleh masyarakat Indonesia. Sarinah selalu  berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman ramadan yang istimewa bagi para pelanggan. Tahun  ini, kami kembali menghadirkan Hikmah Ramadan dengan kurasi yang lebih kaya untuk fesyen wanita  dan pria, serta berbagai program menarik lainnya.” kata Selfie, dalam siaran pers Jumat (15/3).

Koleksi Kelima Desainer dalam Trunk Show Sarinah, Kamis (14/3/2024). (Foto: Dokumentasi Sarinah)

Dalam kesempatan ini, Sarinah mengundang 140 Business Women & Elites untuk menikmati peragaan busana eksklusif dari Ghea, Tanda Mata, Lia  Soraya, Osario, dan Batik Warisan. Selain kelima brand ternama di atas, berbagai brand lokal lainnya juga akan turut berpartisipasi dengan menampilkan produk-produk fashion, hampers Ramadan dan Idul Fitri, make up,  sepatu, perhiasan, dan aksesoris. 

Dengan terselenggaranya acara Trunk Show ini, Selfie juga berharap Sarinah tidak hanya menjadi destinasi tempat berbelanja, namun juga menjadi tempat yang hangat untuk berkumpul dan menikmati momen kebersamaan dengan keluarga saat ramadan maupun menjelang hari lebaran.

“Kami ingin Sarinah menjadi destinasi utama bagi masyarakat yang ingin  mencari inspirasi dan produk fashion terbaik untuk menyambut Ramadan. Kami berharap Trunk Show Special Ramadan ini dan juga program Hikmah Ramadan Sarinah dapat memberikan pengalaman  yang tak terlupakan dan membantu pelanggan dalam mempersiapkan diri menyambut bulan suci  dengan penuh kebahagiaan.” pungkas Selfie. (Arfi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.