Senin, 29 April 24

Ascott Luncurkan Program ‘Ascott Unlimited’ untuk Rayakan 40 Tahun Layanan Penginapan yang Inovatif

Ascott Luncurkan Program ‘Ascott Unlimited’ untuk Rayakan 40 Tahun Layanan Penginapan yang Inovatif
* Acara "THANKS & THRILLS" Ascott Indonesia Media Gathering. (Foto: Ascott)

Obsessionnews.com – The Ascott Limited (Ascott), unit bisnis penginapan sepenuhnya milik CapitaLand Investment (CLI), telah mengumumkan peluncuran program kampanye global yang dikenal sebagai ‘Ascott Unlimited’. Program ini dirancang untuk mengidentifikasi perusahaan dalam inovasi barunya sepanjang satu tahun penuh, sambil merayakan 40 tahun layanan penginapan Ascott yang telah mapan.

Ascott, dengan portofolio yang mencakup sekitar 950 properti di lebih dari 220 kota di seluruh dunia, dikenal karena menyediakan penginapan yang terintegrasi di bawah 14 merek yang berbeda. Memimpin pasar dalam sektor extended stay, Ascott telah merubah dinamika bisnisnya dengan model “hotel-in-residence” yang fleksibel dan hibrid, yang menyesuaikan diri dengan perubahan kebutuhan pasar.

Kampanye global Ascott Unlimited adalah salah satu yang terluas yang dilakukan oleh perusahaan ini, mencakup portofolio globalnya, termasuk di Indonesia, yang merupakan salah satu pasar terbesar di Asia Tenggara bagi Ascott. Rangkaian acara dan aktivitas Ascott Unlimited di Indonesia mencakup apresiasi kepada rekan media, penyelenggaraan Acara Tahunan Ascott Star Rewards (ASR Festival), serta berbagai penawaran kampanye yang akan memberikan keuntungan lebih kepada tamu yang menginap di properti Ascott di Indonesia.

Menyikapi peluncuran program ini, Regional General Manager Ascott untuk Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Filipina, Charles Lee Abbott menyatakan, 2024 menawarkan peluang bagi Ascott Indonesia untuk memperluas bisnisnya dan memperoleh keunggulan kompetitif.

”Kami berkomitmen untuk memupuk budaya keramahan di antara rekan kerja dan untuk terus mendorong pertumbuhan dan kemitraan yang berkualitas dengan pemilik dan investor di Indonesia untuk jangka panjang,” ujar Abbott dalam keterangan tertulisnya, Jumat (15/3/2024).

“Kekuatan kami terletak pada portofolio kami yang luas, dengan lebih dari 80 properti yang menargetkan pasar yang berbeda, memenuhi kebutuhan dan tujuan beragam tamu kami. Proposisi nilai unik kami dan komitmen kami terhadap keunggulan akan terus mendorong pertumbuhan dan kesuksesan di tahun-tahun mendatang,” tambah Abbott.

Dengan demikian, Ascott terus memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam industri penginapan, sambil terus berinovasi dan memberikan pengalaman yang luar biasa kepada tamu-tamunya di seluruh dunia.

Ascott Unlimited

Melampaui batasan tradisional, Ascott memulai perjalanan transformatif untuk menjadi ‘Unlimited’ bagi para tamu, pemilik, mitra, dan rekanan. Ascott Unlimited dipandu oleh empat pilar utama:

  • Unlimited Opportunities

Dengan jangkauan global yang terus berkembang, Ascott memberikan nilai tambah kepada pemilik dan investor, sekaligus memberikan peluang pengembangan karier bagi rekanan.

  • Unlimited Choices

Dengan portofolio merek yang beragam, Ascott menawarkan kepada tamu berbagai pengalaman menginap, untuk tujuan perjalanan apa pun dan ke mana pun destinasinya.

  • Unlimited Freedom

Dengan model hotel-in-residence yang fleksibel dan hibrid, Ascott menawarkan kepada pemilik fleksibilitas yang menarik untuk mewujudkan potensi, dan kepada wisatawan menawarkan kemungkinan yang tak tertandingi untuk menginap sesuai keinginan mereka.

  • Unlimited Good

Dengan komitmen terhadap budaya kepedulian dan keramahan, didukung oleh semangat inovasi, Ascott tumbuh secara bertanggung jawab sebagai pembuat perubahan dengan tujuan tanpa batas untuk memengaruhi masa depan perjalanan.

Kampanye Ascott Unlimited di Indonesia

Dengan memulai rangkaian aktivitas pertama di Indonesia, yaitu “THANKS & THRILLS” Ascott Indonesia Media Gathering. Acara ini sebagai bentuk apresiasi kepada mitra media yang secara konsisten mendukung dan mengikuti perkembangan properti Ascott Indonesia selama bertahun-tahun. Acara ini sebagai komitmen Ascott Indonesia untuk semakin menjalin erat kerja sama berkelanjutan bersama media lokal.

Sebagai perayaan 40 tahun Ascott dalam dunia penginapan, acara ini juga menjadi kesempatan untuk mempertemukan perwakilan rekan media dan Ascott Indonesia, dengan rangkaian acara makan malam dan acara hiburan yang menyenangkan sebagai bentuk selebrasi kemajuan dan ekspansi Ascott di seluruh Indonesia.

“Kami dengan senang hati mengundang semua mitra media kami ke malam apresiasi ini, kami berterima kasih atas bantuan mereka yang tak ternilai sepanjang tahun. Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-40 Ascott, kami meluncurkan Ascott Unlimited sebagai inisiatif baru untuk terus menyediakan pengalaman keramahan terbaik kepada tamu, pemilik, mitra, dan karyawan kami,” ujar Director of Brand and Marketing, Ascott Indonesia Irene Janti. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.