Jumat, 26 April 24

Sambutan Meriah di Konser Parahita

Sambutan Meriah di Konser Parahita
* Inilah konser Prahita yang mendapat sambutan hangat dari para penonton. (Foto: Edwin Budiarso/Obsessionnews.com)

Jakarta, ObsesionnewsDialog Dini Hari Endah N Resha (DDHEAR) sukses menggelar konsernya di Graha Bhakti Budaya, Taman Isamail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, tadi malam, Kamis (7/4/2016). Acara tersebut sekaligus dihelat untuk melaunching album yang bertajuk Parahita.

Album kolaborasi ini usulan dari Dadang Pranoto, vokalis Dialog Dini Hari. Parahita memiliki arti upaya saling menyejahterakan, membahagiakan, dan memberi manfaat.

“Bisa dibilang simbiosis mutualisme, saling menguntungkan, saling memberi dan saling mengisi jugalah,” ujar Dadang diselingi tawa.

Konser yang berlangsung selama dua setengah jam ini mendapat sambutan yang meriah dari para penonton, mengingat Dialog Dini Hari dan Endah N Resha adalah musisi yang memiliki proyek masing-masing sebelum akhirnya mereka memutuskan berkolaborasi.

Tanpa jeda DDHEAR melantunkan Pohon Tua Bersandar, Temui Diri dan Wish You Were Here’ sebagai lagu pembuka di konsernya malam tadi. Selain menyuguhkan kolaborasi yang sangat apik, pada konser malam tadi juga menapilkan Bonita & The Husband yang membawakan lagu Aku Dimana milik Dialog Dini Hari, dilanjutkan dengan Remember Me milik Endah N Resha.

Hingga lagu 360 Batu dimainkan dan menjadi akhir penampilan DDHEAR pada konser kali ini, penonton masih antusias dan seperti terbius dalam alunan musik folks yang dihidangkan dalam konser Parahita ini. Seusai menyaksikan konser, penonton juga dapat melihat pameran foto di Photo Exhibition Corner.

Selepas penampilan di atas panggung, DDHEAR menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar dengan signing session dan berfoto. Di sela-sela kegiatan itu DDHEAR juga menyempatkan berbincang dengan awak media.

“Bisa dibilang DDHEAR lahir dari kenyamanan dan kesenangan,” tutur Endah sambil tersenyum manis saat menutup sesi tanya jawab. (Ulfa Gusti, @ulfagusti)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.