Minggu, 1 Agustus 21

Ronaldo Anti Coca Cola, Pogba Muslim Singkirkan Bir

Ronaldo Anti Coca Cola, Pogba Muslim Singkirkan Bir
* Pogba singkirkan bir saat konpers Euro 2021. (Foto: instagram)

Setelah mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo viral menggeser/singkirkan  botol Coca-Cola, kini giliran Paul Pogba yang ramai diperbincangkan saat menyingkirkan botol Bir Heineken.

Hal tersebut dilakukan Pogba selaku muslim setelah Prancis mengalahkan Jerman pada pertandingan EURO 2020 di Stadion Allianz Arena, Munich.

Kejadian-kejadian unik ini mulai mewarnai penyelenggaraan Euro 2020. Kejadian ini tidak hanya terjadi di lapangan hijau, namun juga dalam beberapa konferensi pers pasca pertandingan.

 

Megabintang sepak bola asal Portugal Cristiano Ronaldo menggeser botol Coca-Cola yang ditempatkan di mejanya dan memilih air biasa pada konferensi pers usai pertandingan sepak bola Euro 2020.

Dikutip dari theatletic.com disebutkan bintang Juventus itu menjadi narasumber dan berbicara menjelang pertandingan Portugal melawan Hungaria pada Senin (14/6/2021). Ketika itu botol Coca-Cola ditempatkan di mejanya.

Hanya saja pria berusia 36 tahun itu menggesernya dan mengatakan jika harus meminum air sebagai gantinya. Hal tersebut langsung berdampak buruk pada pergerakan saham Coca-Cola di pasar modal.

Data perdagangan CNBC mencatat, sebelumnya, pada Senin saham Coca-Cola dibuka US$ 56,1 pada pembukaan. Namun akhir konferensi pers saham turun menjadi US$ 55,2.

Dengan demikian, terjadi penurunan 1,6% pada harga saham tersebut. Ini menyebabkan potensi kerugian US$ 4 miliar atau setara Rp 57 triliun.

Nyatanya hal ini tidak hanya dilakukan Ronaldo. Hal viral lainnya juga dilakukan, bintang sepakbola asal Prancis Paul Pogba.

Namun bukan Coca Cola. Pogba menyingkirkan bir Heineken yang ditempatkan di mejanya saat konferensi pers.

Dari akun Twitter seorang jurnalis olahraga Sacha Pisani, terlihat bagaimana Pogba mengambil botol Heineken dihadapannya dan meletakkannya ke bawah. Ia membiarkan Coca Cola dan botol air mineral di mejanya.

Pogba diketahui memang merupakan seorang Muslim yang taat. Pemain yang saat ini berada dalam kontrak Manchester United itu memang merasa tak nyaman dengan kehadiran botol bir yang diproduksi perusahaan sponsor Piala Eropa itu di depan tatapannya.

Sementara itu keduanya sendiri memberikan performa terbaik di grup F Piala Eropa kali ini. Ronaldo membawa kemenangan bagi Portugal setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 melawan Hungaria. Sementara itu Pogba juga berhasil membantu Prancis menang melawan Jerman dengan skor 1-0.

Rencananya Portugal dan Prancis akan segera bertemu di Matchday terakhir grup F pada 24 Juni mendatang. Keduanya, baik Ronaldo maupun Pogba, diprediksi akan memberikan penampilan terbaiknya pada pertandingan itu. (CNBC/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.