Jumat, 26 April 24

Roma Tahan Barcelona Lewat Gol Cantik Alesaandro Florenzi

Roma Tahan Barcelona Lewat Gol Cantik Alesaandro Florenzi
* Foto : Roma Club Indonesia Bogor (RCI Bogor)

Roma, Obsessionnews – AS Roma menahan imbang Barcelona 1-1 dalam laga Liga Champion Grup E di Stadio Olimpico, Kamis (17/9/2015) dinihari WIB.

Luis Suarez mencetak gol pertama Barca di menit 21, hasil umpan Ivan Rakitic.

Menit 32, bek kanan Alessandro Florenzi melihat kiper Ter Steigen keluar gawang, dan ia mencoba tendangan lob dari jarak 50 meter, dan gol cantik pun tercipta. Stadio Olimpico bergemuruh menyambut gol bek timnas Italia itu.

Dua klaim penalti terjadi, satu diklaim oleh Luis Suarez namun wasit Belanda,Kuipers menggapnya bukan pelanggaran oleh kiper Sczezny.

Di babak kedua menit 70, Radja Nainggolan ditarik Javier Mascherano dikotak penalti Barca, tapi wasit tidak menghadiahi tuan rumah dengan penalti.

Beberapa peluang gol bagi kedua klub gagal dimaksimalkan. Tendangan Messi mengenai mistar gawang, begitu juga peluang Neymar dan Suarez.

Sementara Roma melalui Florenzi melambung diatas gawang Ter Steigen dan Edin Dzeko yang bebas setelah diumpan oleh Mohammed Salah tapi tendangannya lemah sehingga mudah ditangkap Steigen.

Barcelona seperti biasa menguasai lapangan tengah, sementara Roma lebih bertahan di babak kedua dan mengandalkan serangan balik. (Baron)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.