Rabu, 16 Oktober 19

Rizal Ramli: Sangat Baik Kalau Djoko Santoso Maju Sebagai Capres

Rizal Ramli: Sangat Baik Kalau Djoko Santoso Maju Sebagai Capres
Rizal Ramli.
A.Rapiudin
Jakarta- Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli menilai, majunya Djoko Santoso sebagai calon presiden alternatif sebagai hal yang sangat baik. Dengan demikian rakyat memiliki pilihan, tidak mendasarkan pada calon yang hanya segelintir saja.“Jadi capresnya nggak itu, itu lagi,” katanya di sela-sela deklarasi Indonesia ASA di Balai Kartini, Jakarta, Senin (20/5) malam. Sejumlah tokoh yang hadir dalam deklarasi itu antara lain, Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar Akbar Tanjung, Hariman Siregar, dan Bactiar Chamsyah.

Rizal menilai, kapasitas yang dimiliki Djoko Santoso maju sebagai capres sudah layak. Apalagi, Djoko miliki pengalaman beragam dalam karirnya.

Sementara itu, saat mendeklarasikan Gerakan Indonesia ASA, mantan  Panglima TNI Jenderal (Purn) TNI Djoko Santoso mengajak semua komponen bangsa untuk duduk bersama berkontemplasi dan berdiskusi tentang perjalanan Indonesia ke depan.

“Kita perlu melaksanakan konsolidasi nasional, dengan menginventarisir keberhasilan dan kekurangan kita selama ini, melakukan reorientasi untuk menentukan dimana saat kini ini berada dan merencanakan perjalanan bangsa di masa depan,” tegas Djoko.o

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.