Rabu, 16 Oktober 19

Kehadiran Gerakan Indonesia ASA Disambut Positif

Kehadiran Gerakan Indonesia ASA Disambut Positif

Deklarasi Gerakan Indonesia ASA.

A.Rapiudin
Jakarta– Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar Akbar Tanjung menyambut positif dengan dideklarasikannya Lembaga Gerakan Nasional Indonesia Adil, Sejahtera, Aman (ASA). Indonesia ASA adalah Indonesia yang penuh harapan, aman, dan sejahtera sesuai amanat konstitusi nasional.

“Saya menyambut baik berdirinya Gerakan Indonesia ASA yang dipimpin dan diprakarsai pak Djoko (Santoso),” kata Akbar saat berbicara dalam deklarasi Indonesia ASA di Balai Kartini, Jakarta, Senin (20/5) malam. Sejumlah tokoh yang hadir dalam deklarasi itu antara lain, mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli, Hariman Siregar, dan Bachtiar Chamsyah.

Akbar menambahkan, kekayaan Negara dikuasai oleh pemodal korporasi besar dan asing. Karena itu, bagaimana Negara memberikan kemakmuran kepada rakyat kalau hanya lebih banyak diberikan kepada pemodal.

Mantan ketua DPR ini mengaku, dirinya sangat mengenal dekat dengan pendiri ASA yaitu Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso. Menurutnya, Djoko sudah  memiliki karir yang lengkap di bidang militer.
“Beliau karir militernya lengkap, mulai dari bawah sampai jadi panglima TNI,” ujarnya.

Akbar mengatakan, Djoko pun memiliki karir di DPR yang baik. Djoko mengatakan pihaknya selalu ingin memberikan dedikasi kepada negara yang lebih tinggi, jadi atas dasar itulah Djoko membentuk lembaga Gerakan Indonesia ASA.

“Tentu kita perlu memberikan apresiasi serta dukungan kepada lembaga ini apalagi lembaga ini memberikan suatu pengharapan bagi kita kedepan yaitu Indonesia Adil, Sejahtera dan Aman,” pungkasnya.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.